Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Kamis, 10 Februari 2011

You're Beautiful


Genre : Romance, comedy
Episode : 1-16
Casts :
Jang Geun Suk as Hwang Tae Kyung
Park Shin Hye as Go Mi Nam (M)/ Go Mi Nyeo (F)
Lee Hong Ki as Kang On Yu /Jeremy
Jung Yong Hwa as Kang Shin Woo
Uee as Yoo He Yi

Review .....
A.N.JELL adalah group band yang terdiri dari 3 personil, Hwang Tae Kyung (vocal n leader), Kang Shin Woo (bass) dan Jeremy (drum). Presiden An, pimpinan A.N entertaiment (label recordnya A.N.JELL) mencari 1 anggota baru untuk A.N.JELL.

Akhirnya terpilih lah Go Mi Nam. Kebetulan saat itu, Go Mi Nam sedang sakit sehingga tidak dapat menandatangani kontrak dan tampil di depan umum. Akhirnya, Manager Ma (manager Go Mi Nam) membujuk Go Min Nyu (Gemma) yang merupakan saudara kembar Go Mi Nam, untuk menggantikan Go Mi Nam. 
Selama kurang lebih 1 bulan Gemma harus berperan menjadi Go Mi Nam yang seorang pria dan Go Min Nyu yang seorang wanita, harus menyamar menjadi pria demi kakak kembarnya. Dia harus tinggal se-rumah bersama ketiga anggota A.N.JELL. 

Pada awalnya keberadaan “Mi Nam” di markasnya A.N.JELL tidak disambut baik oleh Tae Kyung yang memang tidak setuju masuknya anggota baru. Lucunya, sejak Tae Kyung bertemu “Mi Nam” ada saja kesialan yang terjadi padanya. 

Sampai pada suatu ketika secara tak sengaja Tae Kyung mendengar percakapan “Mi Nam” dengan penata rias A.N.JELL yang tidak lain adalah teman manager Ma, sejak itu Tae Kyung tahu bahwa “Mi Nam” adalah seorang gadis. Tae Kyung pun mendesak Mi Nam untuk mengaku pada Presiden An dan keluar dari A.N.JELL, awalnya “Mi Nam” ingin menyerah saja tapi Manager Ma membujuknya untuk melanjutkan penyamaran agar “Mi Nam” bisa menemukan ibunya . 

Seiring berjalannya waktu Tae Kyung tanpa sadar telah jatuh hati pada “Mi Nam” dan selalu berusaha melindungi “Mi Nam” begitupun “Mi Nam” yang merasakan sengatan listrik jika berada di dekat Tae Kyung. Di sisi lain, Shin Woo yang sedari awal curiga dan menyadari bahwa “Mi Nam” adalah seorang wanita, dia pun diam-diam menyukainya sedangkan Jeremy selalu merasa “aneh” ketika dekat “Mi Nam” menyangka “Mi Nam” punya kelainan alias homo tapi diapun akhirnya menyukai “Mi Nam”.


Akhirnya terjadi sedikit persaingan antara 3 A.N.JELL dalam memperebutkan hati “Mi Nam” ^_^’. Namun,kedekatan Tae Kyung dan “Mi Nam” selalu dihalangi oleh Yoo Hye Yi yang menyukai Tae Kyung. Berbagai cara dilakukan untuk menaklukan hati Hwang Tae Kyung tapi sia-sia saja usahanya karena Tae Kyung sama sekali tidak tertarik padanya.
Konflik lain yang terjadi dalam drama ini adalah hubungan Tae Kyung dengan ibunya Mo Hwa Ran (seorang penyanyi terkenal yang mengaku ke public bahwa ia masih single alias belum punya anak). Sejak kecil Tae Kyung tidak tinggal bersama ibunya, ibunya membenci Tae Kyung karena dengan melahirkannya, Mo Hwa Ran kehilangan cintanya pada seorang pria bernama Go Jae Hyun yang ternyata adalah ayah Go Mi Nam (sudah meninggal). Karena cinta butanya Mo Hwa Ran tidak mau mengakui Tae Kyung sebagai anak, dia lebih memilih mencari anak kembar dan menganggapnya sebagai anak kandung. 
Hal inilah yang nantinya membuat hubungan Tae Kyung dan “Mi Nam” retak. Namun, ketika Tae Kyung menyadari bahwa ibunya lah yang bersalah karena ingin merebut Ayah Mi Nam dari sisi ibunya Mi Nam, “Mi Nam” belum bisa menerima hal itu memutuskan untuk pergi.
Pada acara konser A.N.JELL Tae Kyung mengungkapkan rasa cintanya pada Go Mi Nyu/Gemma dan merekapun akhirnya bersama walaupun Mi Nyu bilang ia akan tetap pergi ke Afrika.
Ah, selesai juga bikin sinopsis ini, pastinya ada banyak kekurangannya, choisonghamnida.

Photobucket
Karena kesibukan yang cukup padat, jadi gue belum sempet nulis sinopsisnya sendiri. jadi beberapa masih browsing di Internet hehehehe. tapi kira-kira seperti itulah ^-^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia