Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Kamis, 26 Mei 2011

49 Days

Suksesnya Drama Secret Garden membuat para penulis skenario untuk membuat drama dengan tema yang sama - drama fantasi. Yupp, karena Drama yang satu ini jadi bukti ke Fantasiannya. 


Detail: 
Judul: 49 Days
Hangul: 49일
Genre: Fantasy drama, romance
Episodes: 20

Sinopsis: 

Drama “49 Days” bercerita mengenai seorang wanita dari keluarga kaya Sin Ji-hyeon (Nam Gyu-ri) yang sebentar lagi akan menikah dengan tunangannya (Bae So-bin), Tapi sebuah kecelakaan mobil membuatnya koma dan menghantarnya ke pintu gerbang kematian. Rohnya yang telah meninggalkan tubuhnya bertemu dengan “malaikatnya” Song Yi-soo (Jung Il-woo) yang bertugas mengumpulkan roh orang mati. 

Oleh Song Yi-soo, ia dibantu kembali ke kehidupan nyata dengan meminjam tubuh seseorang, Song Yi-kyeong (Lee Yo-won). Agar bisa tetap hidup, ia harus mendapat air mata yang tulus dari 3 orang yang mencintainya (kecuali orang tuanya) dalam waktu 49 hari. (Dalam agama Budha, dipercayai bahwa roh seseorang yang telah meninggal berada dalam masa transisi selama 49 hari, di mana karmanya selama hidup akan menentukan bagaimana rohnya akan bereinkarnasi pada kehidupan selanjutnya.)

Dalam 49 Hari, Ji Hyun tidak diperbolehkan untuk mengatakan apapun tentang identitas aslinya yang berada di dalam tubuh Song Yi Kyeong. Namun kecurigaan muncul dari sahabatnya Hang Kang (Jo Hyun Jae) saat dia bekerja di restoran milik Hang kang. Hang Kang yang seolah menyadari keberadaan Ji Hyun di tubuh Song Yi Kyeong. 

Bagaimana Sin Ji Hyeon memanfaatkan 49 harinya itu? Mampukah ia mendapatkan air mata 3 orang pria yang tulus mencintainya?

nahhh ini harus kalian cari tahu sendiri..hehehhe
nggak seru kan kalau harus saya jabarin semuanya. Drama yang satu ini benar-benar menguras perasaan saya sebagai penontonnya. Drama 20 episode ini dikemas dengan SANGAT SEMPURNA. Bikin ketawa, bikin mikir, dan bikin nangis sesegukkan (butuh banyak tissu buat nonton + cemilan, hahahha) 

Satu kata : RECOMENDED!!!!! salut buat penulis skenarion juga sutradarannya yang membuat hasilnya jadi luar biasa keren dan bener-bener bikin saya masuk kedunia pemerannya. Jadi jangan ketinggalan nonton ya? ^^


Pemain:
Lee Yo Won as Song Yi Kyung
Nam Gyu Ri as Shin Ji Hyun
Jo Hyun Jae as Han Kang
Bae Soo Bin as Kang Min Ho
Jung Il Woo as scheduler
Seo Ji Hye as Shin In Jung
Choi Jung Woo as Shin Il Shik (Ji Hyun’s father)
Yoo Ji In as Ji Hyun’s mother
Bae Geu Rin as Park Seo Woo
Son Byung Ho as Oh Hae Won
Moon Hee Kyung as Bang Hwa Joon
Kang Sung Min as No Kyung Bin
Yoon Bong Gil (윤봉길) as Cha Jin Young
Kim Ho Chang as Ki Joon Hee
Jin Ye Sol as Ma Soon Jung
Lee Jong Min (이종민) as Go Mi Jin

Tim Produksi: 

Director : Jo Yeong-gwang / 조영광 (Bad Love, Brilliant Legacy)
Skenario : So Hyeon-kyeong / 소현경 (Juga penulis dari drama Brilliant Legacy, Prosecutor Princess)
Production Company: HB Entertainment Company Limited

49 Days Trailer 




49 Days OST



MusicPlaylistView Profile
Create a playlist at MixPod.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia