Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Senin, 28 Februari 2011

Ha Ji-won di "Elle"


Fashion majalah "ELLE" akan menjadi tuan rumah untuk penyebaran foto glamor dari aktris Ha Ji-won di edisi mendatang bulan Maret 2011. Pemotretan berlangsung di tempat fashion show Prada, dimana Ha Ji-won adalah satu-satunya selebriti Korea yang menerima undangan.


Prada mengunjungi Beijing pada tanggal 21 Januari 2011 untuk merilis koleksi  2011 mereka, ini menandai pertama kalinya bahwa label Prada bepergian di luar Milan untuk memamerkan koleksi baru mereka. Dalam rangka memperingati fashion show di Asia, Prada mengumpulkan berbagai aktris top Cina untuk berpartisipasi dalam catwalk, termasuk Maggie Cheung, Gong Li, dan Tang Wei. 

Ha Ji-won secara pribadi diundang langsung oleh Direktur Miuccia Prada sendiri, dan dengan bangga mewakili bangsa Korea sebagai satu-satunya aktris Korea yang berdiri di atas catwalk tersebut.  Penyebaran foto lengkap dapat dilihat dalam edisi Maret "ELLE".  







Sumber  : Imoet Korea 
via  : http://www.allkpop.com/2011/02/ha-ji-won-shines-as-a-glamorous-actress-for-elle 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia