Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Jumat, 11 Februari 2011

Debut Jang Geun Seuk sebagai penyanyi lewat “Mary Stayed Out All Night”




Di penghujung tahun 2010 lalu, Jang Geun Seuk yang melejit lewat actingnya dalam A.n.JELL, tampaknya memang sedang naik daun. Drama serial nya yang baru “Mary stayed out all night” bersama Moon Geun Yeung berhasil tembus di rating 28,3% di episode keduanya. Meski sepertinya peran yang dibawakan Geun Seuk di “Mary stayed out all night” agak mirip dengan perannya sebagai Hwang Tae Kyeung di A.n.JELL, Geun Seuk benar-benar sedang berada di papan atas popularitas selebriti Korea.



Tree J management tempat bernaungnya Gen Seuk juga memanfaatkan peluang ini untuk mengeksplor dan memanfaatkan popularitas Geun Seuk. Bermodal tampang keren dan suara beratnya, selain memaksimalkan bakatnya di bidang seni peran, Geun Seuk telah berlatih vokal sejak banyaknya tanggapan positif dari kemunculannya sebagai penyanyi di An.JELL di “You’re Beautiful”. Dan hasil kerja keras Geun Seuk pun telah direlease kemarin tanggal 15 November dalam Original Soundtrack “Mary stayed out all night” Part I yang melibatkan Geun Seuk di 2 lagu dari 11 yang ada di album tersebut (berjudul “Take care, my bus!” dan “My Precious”) dan 1 lagu remake nya Fukuyama Masaharu di Originbal Soundtrack part II yang akan direlease akhir November 2010 kemarin.




Credit: kpoplive.com
From : http://sinemakorea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia