Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Senin, 14 Februari 2011

9 End 2 Outs


Beberapa minggu yang lalu baru selesai nonton serial drama 9 END 2 OUTS. Jujur ini sebenernya drama seri yang gue beli pertama kali sebelum beli Full House..tapi baru sekarang bisa di tonton. Awalnya beli karena bujuk rayu mbak-mbak yang jualan, katanya ceritanya bagus. Tapi pas sampai rumah, menyadari ini pemainnya udah tua jadi mikir-mikir buat nonton. 

Dan Sekarang, disaat gue kehabisan stock DVD di laci kamar, akhirnya memutuskan untuk nonton film ini. Episode demi episode gue ikutin dan ternyata baguuuuussssssss 
http://www.emocutez.com

Nggak salah emang tuh mbak-mbak penjualnya, walau butuh waktu 3 tahun gue akhirnya baru nonton DVD ini, tapi beneran nggak nyesel. Malah bersyukur gue masih sempet nonton, sebelum DVDnya mulai ngadet hehehe. 

Kita Review sedikit yukkk :

Title : 9회말 2아웃 / 9 End 2 Outs
Also known as: 2 Outs in the 9th Inning
Genre: Romance
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Broadcast period: 2007-Jul-14 to 2007-Sep-09

Pemain

Sinopsis
Drama ini menceritakan tentang cinta seorang wanita yang berusia 30 tahun bernama Hong nan Hee (Park Soo Ae), seorang wanita perkerja  biasa di perusahaan terbitan. Dia selalu menglami kegagalan dalam hal bercinta sejak dia muda. Sampai suatu hari I bertemu dengan teman lamanya, Byun Hyung Tae (Lee Jung Jin), ia merupakan seorang pemimpin bagian dari tim perusahaan iklan. Hyung Tae sangat lihai dalam hal wanita. Ketika Hong Nan Hee pergi dari rumah, karena tidak tahan dengan ibunya, ia memutuskn untuk tinggal di rumah teman lamanya itu dengan memohon, akhirnya dua orang sahabat itupun tinggal dalam satu apartemen. Dan ternyata Hong Nan Hee memiliki seorang pacar   bernama Kim Jung Joo (Lee Tae Sung), seorang mahasiswa sekaligus pemain baseball. Namun, pria ini berusia 22 tahun (perbedaaan 8 tahun). Meskipun begitu, Kim Jung Joo sangat mencintai Hong Nan Hee, begitu pula Hong Nan hee. Sampai akhirnya, Hong nan Hee sadar bahwa apa yang dia lakukan ini salah dan pelan – pelan mulai menjauhi Kim Jung Joo dan meminta putus darinya....

Penasaraaannn gimana lanjutnya, hehhe mendingan nonton deh, RECOMENDED nih dramanya ^_^. 

Theme Song enak banget.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia