Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Kamis, 10 Februari 2011

Playful Kiss



Title                           : 장난스런 키스 / Jangnanseureon Kiseu

Also known as          : Playful Kiss / Naughty Kiss
Genre                        : Romance, school
Episodes                    : 1-16
Broadcast Network : MBC
Broadcast period     : 2010-Sep-01 to 2010-Oct-21


Cast
Kim Hyun Joong as Baek Seung Jo
Jung So Min as Oh Ha Ni
Lee Tae Sung as Bong Joon Gu
Lee Si Young as Yoon He Ra


Lucu, Menghibur... \(^_^)/


Oke, review pertama saya yaitu drama Korea Playful Kiss, Produksi MBC-Korea dengan pemeran utama-nya Kim Hyun Jung (Seung Jo) dan Jung So Min (Ha Ni) ini, diadaptasi dari komik Jepang "Itazura Na Kiss" dan di buat dorama dengan judul yang sama, yang perankan oleh Sato Aiko (Aihara kokoto) ini, bikin gue ketawa terus di awal-awal episode dan mulai geregetan, sedih, bahkan deg-degan sendiri setelah mulai masuk ke episode-episode selanjutnya. lucu, seru, dan bener-bener menghibur.


Sebetulnya ini drama korea baru, tapi saya posting pertama nggak apa yah.. karena masih segar diingatan buat jalan ceritanya ^-^
oke lanjuuutttt.....


Cerita drama Romantice yang digabung sama beberapa adegan komedi yang lucu banget. Sebetulnya udah tahu jalan/alur ceritanya, karena ada beberapa versi yang di buat, dari Komik Jepang, doramanya, lalu versi Taiwan, dan semua udah gue baca dan tonton, jadi untuk nyimak cerita Playful Kiss ini nggak terlalu sulit buat gue tebak tiap adegannya. Tapi berbeda rasanya saat nonton tiap versinya.


Dan kali ini, berhubung gue pecinta drama Korea, jadi mendadak terhipnotis tingkat tinggi..pemainnya lucu-lucu, soundtracknya juga bagus-bagus, jadi sedikit share sama semuanya. mudah-mudahan ada yang suka.


Sedikit review nih :
Karena rasa cinta Ha Ni yang begitu besar terhadap Seung Jo, Ha Ni berjuang mati-matian untuk merebut perhatian Seung Jo yang sangat popular dan pintar di sekolahnya,


Ha Ni, gadis bodoh dan lugu berusaha menunjukkan ketulusan hatinya pada Seung Jo. Sikap Seung Jo sangat dingin pada Ha Ni, kadan berkata pedas yang menusuk hati. Namun, Ha Ni tidak pernah peduli dan terus berusaha keras membuktikan perasaannya pada Seung Jo.


Sampai saat dia mengirimkan surat cinta kepada Seung Jo. Ha Ni mengutarakan seluruh isi hatinya dalam selembar kertas yang di selipkan di dalam loker milik Seung Jo. Diluar bayangannya, ternyata Seung Jo malah menghina semua kejujuran Ha Ni dan mengutarakan semua rasa risihnya di depan seluruh murid.


Sejak saat itu Ha Ni bertekad untuk melupakan seluruh perasannnya pada Seung Jo yang sudah hampir 4 tahun di pendamnya. kekaguman itu seolah sirnah saat Seung Jo membalasnya dengan cacian.


Sejak Ibunya meninggal Ha Ni tinggal hanya dengan Ayahnya yang seorang koki handal. Rumah baru yang ditempati mereka, hancur karena gempa. lalu Sahabat lama Ayahnya mengundang mereka untuk tinggal bersama.


Terkejutlah Ha Ni, saat mengetahui bahwa sahabat ayahnya adalah orang tua dari Seung Jo. berbagai konflik pun muncul, Ha Ni harus melawan perasaan senangnya karena bisa tinggal satu atap dengan laki-laki yang selama ini dia cintai, namun harus menelan pahit, karena terus di pojokkan oleh Seung Jo..

nahhh.. mau tau gimana tuh lanjutannya.. hehehhee pada nonton deh!! Seru dan menghibur banget..karena menurut gue, drama ini lumayan recomended!! pokoknya nonton aja deh.. nggak nyesel *meracuni* ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia