Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Selasa, 19 Juli 2011

Lie To Me



Lie To Me disutradarai oleh Kim Soo Ryong dan Kwon Hyuk Chan. 
naskah ditulis oleh Kim Ye Ri. 

Kalau yang ngikutin timeline kita di twitter pasti udah nggak asing sama drama yang satu ini. Karena beberapa minggu yang lalu kita baru aja kasih satu paket DVD drama ini, GRATISSS!!! dan pemenanganya adalah follower kita @momopuru. Jadi buat temen2 yang mau dapat kejutan juga dari kita, rajin-rajin liat2timeline kita yah 

Back to Drama!!! Drama terbaru Yoon Eun Hye ini berjudul Lie To Me dan di drama ini dia beradu akting bareng Kang Ji-hwan (Coffee House). Akting Yoon Eun Hye tidak perlu diragukan lagi. Menurut kita, Yoon Eun Hye merupakan salah satu Queen Of Drama banget. Akting dan wajahnya yang cantik ngebuat kita nggak bosen-bosen liat dia di layar kaca. 

Sedangkan Kang Ji-hwan, wajahnya yang tampan dan berwibawa pluss badannya yang keren banget bikin nggak konsen hihihihi. paduan yang pas walau tetap dalam hati kita lebih setuju kalau chemistry nya lebih dapet waktu dia main di Coffee House bareng Park Shi Yeon. Sedangkan Yoon Eun Hye paling pollll waktu sama Gong Yoo di Coffee Prince, tapi nggak masalah, karena tetap bagus dan cocok hihihi. 



Dalam Lie To Me, YoonEun-hye menjadi Ah-jung seorang pejabat kelas lima kementrian kebudayaan. Tomboy dan tidak LAKU selalu menjadi embel-embel dirinya. diumurnya yang sudah cukup matang, tidak satupun pria yang mampu merebut hatinya. Cinta pertamannya yang pergi karena di rebut oleh sahabatnya membuat nya menjadi sulit untuk kembali Jatuh cinta.


Pertemunnya kembali dengan sahabatnya yang ternyata sudah menikah dengan laki-laki yang merupakan cinta pertamanya, membuat Ah-jung bebohong bahwa dia sudah menikah, untuk menutupi rasa kesal bercampur cemburunya.

Dialain sisi, Hyun Ki-joon (Kang Ji-hwan) yang merupakan presiden sebuah hotel terkenal yang sangat mapan juga tampan, namun belum mendapatkan pasangan yang sesuai disaat umurnya semakin matang. Sampai akhirnya pertemuannya dengan Ah-jung dan mereka terlibat jaring kebohongan kalau    mereka adalah sepasang suami istri. Kebencian dan banyak rasa risih yang lama-lama berubah menjadi cinta. Namun hubungan mereka semakin rumit ketika mantan kekasih Ki-joon muncul.


Waktu kecil, Ki-joon kehilangan kedua orang tuanya dan dibesarkan oleh bibinya yang keras bersama dengan adiknya. Dia dididik menjadi seorang pria terhormat sejak masih kanak-kanak. Ketika mencari istri, dia terlibat dalam kesalahpaham aneh kalau dia menikah dengan seorang gadis tidak dikenal. Meski dia menghina Ah-jung dengan menyebutnya tidak tahu malu, toh dia terlibat juga dalam kehidupan Ah-jung.

Ah-jung (Yoon Eun-hye) adalah tipe gadis keras kepala dan dia rada-rada tomboy sebab tumbuh tanpa seorang ibu. Dia pernah gagal kuliah sekali dan kemudian belajar keras untuk memberikan kesan baik pada mantan pacarnya. Tapi ada akhirnya sang mantan menedangnya juga. Mendekati usia 30an, Ah-jung mengarang cerita kalau dia menikah dengan Ki-joon dan kebohongan ini malah membawanya pada masalah yang tidak terduga.










Kesimpulan :
Pada dasarnya inti ceritannya semua hampir sama dengan drama lain..tapi hasil  yang disampaikan bener-bener bikin kita hanyut kedalam drama-drama itu. salah satunya drama Lie To Me ini

Buat temen-temen yang belum nonton, yukkk di beli DVD nya, dan puas-puasin deh liat kecantikan nya Yoon Eun Hye dan gantengnya Kang Ji-Hwan 

http://www.emocutez.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia