Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Sabtu, 26 Februari 2011

Hyun Bin & Im Soo-jeong di Berlin



Saat Binnie tiba di Airport Berlin....
banyak fans yang nyambut, wow Kim Tae-Pyung (nama asli Binnie)


Hyun Bin Saat KonPers

Aktor Hyun Bin mengungkapkan perasaan tentang partisipasinya di "61st Berlin International Film Festival", yang dimulai pada 10 Februari 2011 selama konferensi pers untuk filmnya "I love You, I Love You Not" atau Come Rain, Come Shine yang diselenggarakan di  CGV Wangsibri pada tanggal 14 Februari 2011.  

Dia berkata, "Ini telah menjadi hak istimewa bagiku bahwa aku telah diundang untuk festival ini, dan lebih terhormat, aku berkunjung ke sana dengan dua filmku. Aku sedang mengambil istirahat pada saat ini ketika menyelesaikan tahap pertamaku di akting. Hal ini sangat berarti bahwa aku bisa melihat dan merasakan sesuatu yang sangat baik di Festival film Internasional Berlin meskipun jadwal di Berlin sangat ketat. Aku sepenuhnya akan menikmati saat itu. Apakah aku bisa memenangkan penghargaan atau tidak akan diputuskan dengan rencana alam".  

Film "Come Rain Come Shine", di mana Hyun Bin muncul, telah diundang ke kompetisi divisi resmi, dan film lainnya adalah "Late Autumn - 2010", di mana ia juga muncul, telah dipilih pada divisi forum. "Come Rain Come Shine" menceritakan kisah dari pasangan yang sudah memutuskan untuk berpisah, dan  mereka menghabiskan waktu tiga jam bersama sebelum mereka meninggalkan satu sama lain. 

Aktor Hyun Bin dan aktris Im Soo-jeong muncul sebagai tokoh protagonis. Sutradara Lee Yoon-ki berkata, "Aku punya niat untuk membuat penonton merasa lebih dekat dengan para pemain seolah-olah mereka benar-benar mengawasi setiap saat di samping mereka. Hal ini tidak seperti mengikuti setiap episode dalam film, tetapi seperti mengikuti status dua karakter 'pikiran dan situasi mereka dalam film". 

Lee mengungkapkan bahwa dia tidak pernah mengharapkan penghargaan  apapun di Festival. Berlin ini. Sebaliknya, ia berkata, "Aku menganggap kesempatan ini sebagai sesuatu yang sangat berarti karena aku bisa memiliki kesempatan untuk memperkenalkan filmku untuk banyak penonton di panggung yang besar. Ini sudah merupakan prestasi besar".  

Im Soo-Jeong Saat KonPers

Im Soo-jeong berkata, "Aku bisa mencoba banyak percobaan artistik saat syuting film ini, yang mungkin sulit untuk dicoba dalam film lain, jadi aku sangat puas. Aku bisa melakukan apa yang kuinginkan lebih dari waktu lain". 

Film dimulai dengan adegan panjang di mana pemain terus melakukan percakapan mereka selama hampir sepuluh menit tanpa istirahat. Im Soo-jeong membicarakan adegan ini, "Itu adegan yang sangat sulit dan kami syuting adegan ini pada hari terakhir. Banyak kesalahan. Karena dialog kami begitu panjang, kami harus syuting adegan lagi dan lagi karena Hyun Bin dan aku membuat kesalahan secara bergiliran. Jika salah satu dari kita membuat kesalahan kecil, kami harus mengulang adegan film sepenuhnya lagi dari awal".

 Saat keduanya di karpet merah festival film internasional Berlin ke-61

Hyun Bin menambahkan, "Syuting adegan yang lama seperti ini adalah beban besar bagi pemain, tetapi itu lebih menarik daripada syuting adegan film pendek secara terpisah". Hyun Bin juga mengatakan, "Jika orang datang untuk melihat film ini sambil mengharapkan ada karakter 'Joo Won' dalam drama 'Secret Garden', orang bisa kecewa tentang film ini. Aku hanya berharap bahwa orang-orang bersiap-siap untuk menonton film ini sebelum datang ke teater". 

Sutradara Lee Yoon-ki, Im Soo-jeong dan Hyun Bin meninggalkan negara mereka (Korea) pada tanggal 15 Februari 2011 untuk menghadiri festival film internasional Berlin. Film I Love You, I Love You Not (Come Rain Come Shine) akan dirilis di Korea pada tanggal 3 Maret 2011. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia