Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Rabu, 27 Juli 2011

Baby Faced Beauty


Akhirnyaaaa selesai juga nonton drama ini. agak lama karena kepotong banyak kerjaan huhuhu.. oke kita mulai bedah-bedah yah hihihi


Judul / title : 동안 미녀 / Dongahn Mi Nyeo / Baby-faced Beauty
judul cina : 娃娃 脸 美女
Juga Dikenal sebagai: Youthful Beauty / Pretty Young Womansi
Genre: Romance, komedi
Episode: 16
Broadcast network: KBS

Cast :

Jang Na Ra as Lee So Young
Choi Daniel as Choi Jin Wook
Ryu Jin as Ji Seung Il
Kim Min Seo as Kang Yoon Seo
Hyun Young as Ji Joo Hee
Oh Yeon Seo as Lee So Jin
Yoon Hee Suk as No Yong Joon
Hong Rok Gi (홍록기) as Jang Ki Hong
Son Hwa Ryung as Jang Mi Soon
Yoo Yun Ji as Park Na Ra
Ahn Seo Hyun as Ji Hyun Yi
Kim Hye Ok as So Young’s mother
Kim Gyu Chul as So Young’s father
Na Young Hee as Yoon Seo’s mother
Kim Bo Yoon (김보윤) as Kwon Hye Jung
Park Chul Min as Sun Nam (cameo)
Kim Mi Kyung
Jung Joo Eun


Story :
Lee So Young (Jang Na Ra) adalah wanita berumur 34 tahun yang bekerja di sebuah perusahaan kain dan harus di PHK karena peruhaan mencari pegawai yang jauh lebih muda dan cantik. Le So Young yang hidup bersama ibu dan adiknya menjadi tulang punggung keluarga, sehingga saat menerima kenyataan bahwa dia di PHK, Le So Young kebingungan karena tidak ada satupun perusahaan yang mau menerima pegawai dengan umur yang sudah cukup tua. 

Beruntungnya Le So Young karena memiliki wajah dan penampilan 10 tahun lebih muda dari umur aslinya, sehingga dia di pekerjakan oleh sebuah perusahaan fashion terkenal The Style. 

Lee So Young (Jang Na Ra)

Namun kesalahan besar yang dilakukan olehnya adalah membohongi semua orang di perusahaan tentang umurnya. Lee So Young menggunakan identitas adik kandungnya Lee So Jin (Oh Yeon Seo) yang masih berumur 25 tahun. Tanpa So Young sadari, So Jin mengirimkan indentitasnya ke perusahaan tersebut dan menyuruh So Young untuk datang sebagai pelamar. akhirnya So Young harus menyamar demi meraih cita-citanya sebagai seorang desainer. 

Terjadi bermacam-macam konflik dalam hidupnya. Termasuk pertemuannya dengan Choi Jin Wook (Choi Daniel) yang merupakan MD di perusahaan The Style yang umurnya jauh lebih muda darinya. Kedekatan mereka menumbuhkan perasaan special satu sama lain. Ketertarikkan pada sosok Lee So Young juga di rasakan oleh Presiden direktur perusahaan The Style Ji Seung Il (Ryu Jin) yang merupakan duda beranak satu Ji Hyun Yi (Ahn Seo Hyun). 

Choi Jin Wook (Choi Daniel)

Ji Seung Il (Ryu Jin)

Ji Seung Il (Ryu Jin) & Ji Hyun Yi (Ahn Seo Hyun). 

Perpisahan Ji Seung Il dengan istrinya menumbuhkan trauma mendalam pada Ji hyun Yi. namun kehadiran Lee So Young membuat perubahan pada Hyun Yi. Maka dari itu Ji Seung Il yang melihat anak nya bisa kembali tersenyum, tidak ingin merampas kebahagiaannya dan berniat untuk merebut perhatian So Young padanya dan anaknya. Namun terhalang oleh  Kang Yoon Seo (Kim Min Seo) yang begitu berambisi untuk mendapatkan cinta Ji Seung Il. 

Kang Yoon Seo (Kim Min Seo)

Banyak rintangan yang di hadapi So Young demi meraih cita-cita dan cintanya. Namun kegigihan So Young membuktikan kemampuannya.

Kesimpulan :
Jujur kecewa dengan hasilnya.. karena berharap So Young bisa nikah sama Ji Seung Il, tapi malah sebaliknya huhuhu.. jadi agak kecewa di ending.. soalnya selama cerita, adegan-adegan yang lebih dapet feelnya tuh antara mereka berdua, dari tatap-tatapan  mata, terpesona2 nya, tuh mereka banget, ehhh malah salah . tapi drama ini seru kok.. dan recomended.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia