Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Kamis, 10 Februari 2011

Cinderella Step's Sister

Hyo Sun sangat senang dengan kehadiran Eun Jo, namun tidak begitu bagi Eun Jo, terang-terangan dia berkata sangat membenci Hyo Sun. Saat tinggal dirumah inilah, konflik terjadi, terutama cinta segitiga antara Hyo Sun, Ki Hoon , dan Eun Jo.
Ceritanya Berbalik
Dalam drama ini, kita tidak akan melihat Cinderella yang hanya bisa menangis , bernyanyi dan minta bantuan peri tua untuk mencomblangi dengan pangeran tampan. Sang Pangeran dalam drama ini, lebih memilih saudara tiri si Cinderella..yang jarang tersenyum dan tidak bisa berdansa itu.
Song Eun Jo ( diperankan oleh Moon Geun Yoong), adalah seorang gadis yang mempunyai sejarah kelam dalam hidupnya. Hidup hanya berdua bersama ibunya , Song kang Sook, Eun Jo terbiasa berpindah-pindah dan mengalami derita karena ulah ibunya yang berusaha keras mencari kecukupan menurut versinya sendiri, tanpa memikirkan perasaan anaknya.
Dibuang, diusir, kelaparan sudah terbiasa dirasakan oleh Eun Jo. Hingga suatu saat Eun jo berencana melarikan diri dari rumah Mr.Jang bersama ibunya. Eun Jo sengaja mencuri cincin berlian milik Mr Jang, agar sang Ibu mau melarikan diri bersamanya.
Malang, Mr Jang mengetahui hal tersebut dan pelarian Eun Jo beserta Sang Ibu pun terpaksa makin berat karena dikejar oleh para rentenir yang juga menginginkan cincin tersebut untuk tebusan hutang Mr Jang. Saat melarikan diri di Kereta, Eun Jo bertemu dengan seorang gadis seusianya bernama Goo Hyu Sun (diperankan oleh Seo woo, si mata alien ^^v), di pertemuan itulah Eun Jo menitipkan cincin pada Hyo Sun dengan berjanji akan bertemu suatu saat nanti untuk mengambil cincin.
Eun Jo dan Kang Sook terpaksa hidup kembali bersama Mr Jang, alih-alih Eun Jo , Kang Sook justru berinisiatif untuk mengambil cincin berlian dan menjadikan Eun Jo sebagai jaminan.

Kang Sook pun bertemu dengan Hye Son, yang ternyata putri tunggal dari seorang pengusaha minuman rice wine lokal kenamaan, Goo Dae Sung.

The two stepsisters

Hye Son yang pada dasarnya merindukan sosok seorang Ibu, pun menyambut baik kedatangan kang Sook, menyembunyikan cincin dan memberikan pakaian almarhumah ibunya untuk dikenakan oleh Kang sook, alhasil Goo Dae Sung selaku ayah Hye Son pun, jatuh hati dan berniat menikahi Kang Sook.

Goo Dae Sung pun lantas menyuruh Hong Ki Hoon (diperankan oleh Chun Jung Myung), untuk menjemput Eun Jo yang masih berada di kediaman Mr Jang bersama Jung Woo, anak angkat dari Mr Jang yang selalu membantu Eun Jo selama ini.

Tidak mudah untuk membawa Eun Jo, walaupun diawali dengan senyum yang memikat oleh Ki Hoon, toh nyatanya gadis itu tetap berusaha kabur dan lari dalam perjalanan, yang membuat Ki Hoon semakin penasaran dengan Eun Jo

Hyo Sun adalah sang Cinderella di drama ini, dia dicintai oleh siapapun karena karakternya yang ramah. Hyo Sun , mengenal Ki Hoon sebagai pekerja magang ,anak rekan ayahnya. Namun Ki Hoon sebenarnya adalah putra bungsu dari pemilik perusahaan minuman tingkat nasional, dimana sang ayah menginginkan agar ki Hoon menguasai teknik pembuatan minuman milik Goo Dae Sung dan mengambil alih pabrik lokal tersebut.

Jung Woo dan Ki Heun, memperebutkan cinta Eun Jo

Ki Hoon, adalah cinta pertama Hyo Sun, namun Hyo Sun merasa mulai tersisih ketika menyadari bahwa perasaan Ki Hoon ditujukan kepada Eun Jo, kakak tirinya yang kejam. Eun Jo , yang bisa dibilang telah mati rasa ini pun, diam-diam juga mulai menyimpan rasa pada Ki Hoon.

Ki Hoon , kemudian berada pada posisi harus meninggalkan kediaman Goo Dae Sung, karena instruksi ayahnya yang meminta dia belajar ke Luar Negeri. Sebenarnya, Ki Hoon menitipkan surat ditujukan untuk Eun Jo yang dia titipkan melalui Hye Son , namun oleh Hye Son surat tersebut sengaja tidak disampaikan hingga akhirnya terjadi kesalahpahaman selama bertahun-tahun di hati Eun Jo.
Delapan tahun berlalu, Eun Jo telah menjadi seorang peneliti, sementara Hyo Sun menjadi gadis cantik yang tak bisa apa-apa layaknya manekin penghias tanpa fungsi. Kang Sook pun terus melimpahkan kasih sayang palsunya kepada Hyo Sun , yang membuat kedengkian Eun Jo terhadap Hyo Sun semakin menjadi.
Seorang pria bertubuh kekar, Jung Woo (diperankan oleh Taec 2pm), mendatangi Eun Jo, Jung Woo adalah sang adik kecil yang dahulu serumah dengan Eun Jo di tempat Mr Jang, Jung Woo terus menjadi pengagum Eun Jo selama ini. Ki Hoon pulang dari luar negeri, dan kembali bekerja di kediaman Goo Dae Sung.
Konflik semakin berlanjut , ketika Goo Dae Sung akhirnya meninggal dunia, pabriknya terancam bangkrut, kasih sayang palsu Kang Sook terhadap keluarganya terbongkar, dan perseteruan cinta antara Eun Jo dan Hyo Sun pun semakin tajam akibat kesalahpahaman selama delapan tahun sebelumnya.
Cinderella’s Sister, alur ceritanya bikin kita ikut emosi melihat semua kejadian di dalamnya. Akting Moon Geon Young boleh di bilang dapet banget feel nya. Gue ikut kebawa emosi sama cerita yang disuguhkan. DUA JEMPOL banget buat akting cewek manis ini.  
Secara keseluruhan drama ini, sangat recommended untuk ditonton, apalagi kita juga dimanjakan dengan kehadiran Chun Jung Myoong , pemeran Ki Hoon, yang ternyata telah berusia 30 tahun. He’s a realll Namja just like PSH in Prosecutor Princess^^.
well, kalau menonton drama ini jangan lupa untuk dengerin soundtracknya yang dinyanyikan oleh Yesung Super Junior juga ya -> it has to be you :)
Pemain :
credit :dramawiki - http://sinemakorea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia