Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Sabtu, 26 Februari 2011

Hyun Bin akan rilis 2 film terbarunya sebelum ikut wamil


Sebelum Hyun Bin ikut wamil , Hyun Bin akan tampil untuk di 2 film perdana sebelum keberangkatannya – sebuah film remake 1966 yang berjudul “Late Autumn“, dan film melodrama yang berjudul “I Love You, I Love You Not“.

Seorang penggemar berusia 20-an menyatakan,
  • “Setelah melihat Hyun Bin di ‘Secret Garden’, saya telah menjadi penggemar beratnya”
  • “Filmnya akan segera dirilis dan saya berencana untuk menonton kedua film ini di bioskop.”

Mereka usianya 30-an berkomentar
  • “Saya tidak berencana untuk memilih  satu dari dua film. Juga, karena kedua film ini akan tampil di Berlin International Film Festival, kedua film ini pasti akan bagus “

“Late Autumn”, yang akan tampil perdana pada 17 Februari 2011, merupakan remake dari film terkenal 1966. Film ini mengambil set di Seattle, film ini tentang kisah cinta yang kebetulan, antara seorang tahanan wanita yang sedang cuti sementara dan seorang pemuda di jalanan.

“I Love You, I Love You Not” tayang perdana pada tanggal 3 Maret 2011, dan Hyun Bin co-star bersama aktris Im Soo Jung. Film ini menggambarkan pasangan yang sedang di ambang perceraian setelah lima tahun menikah. Im Soo Jung memainkan peran istri yang jatuh cinta pada pria lain dan memulai perceraian, sementara Hyun Bin memainkan suami yang perhatian kepada istrinya.

“Late Autumn” telah menerima undangan resmi tampil di "61st Berlin International Film Festival", sedangkan “I Love You, I Love You Not” telah diundang untuk masuk ke kompetisi. Mengingat bagaimana persaingan sektor di Berlin International Film Festival, Hyun Bin dan Im Soo Jung akan menjadi kebanggan karena mewakili Asia dengan berjalan di karpet-merah.

Nggak sabar nunggu film ini muncul,, Hyun Bin Oppa pasti ganteng bangeeettttt 

http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia