Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Jumat, 11 Februari 2011

Fall in Love


Baca beberapa blog, dan dapat info kalau K-Drama Endless Love di buat Versi China juga.. hehehe penasaran, seseru korea punya nggak yah??

cek reviewnya :
Setelah cukup sukses membuat versi remake “Hana Yori Dango” (Meteor Garden, Boys Before Flowers) dengan “Meteor Shower”, tampaknya versi remake lainnya pun dari serial Jepang dan Korea makin menjamur tumbuh subur di industri televisi Mainland China. Kali ini yang telah kelar shooting dan siap tayang adalah versi remakenya “Endless Love” (Autumn in My Heart a.k.a Autumn Fairy Tale) yang pada tahun 2000 an sangat terkenal dan sampai sekarang masih memegang record the most tearbreaker dramas di jajaran serial drama Korea.

Kalau pada “Endless Love” jalan cerita yang disusun sedemikian rupa sehingga membuat air mata penonton spontan akan menetes di episode dua sampai episode akhirnya, di “Fall in Love” sepertinya tidak akan memberikan efek serupa karena berdasarkan keterangan rumah produksi serial ini (Zonbo Media) jalan cerita yang dikemas dalam “Fall in Love” tidak seluruhnya mencontek dari “Endless Love”, hanya mengambil ide dan inti ceritanya saja mengenai dua anak yang tertukar sejak lahir. Kisah cinta segi empat pun masih menjadi salah satu tema dari “Fall in Love”.
Endless Love cast, 2000
Fall in Love cast, 2010
Kalau melihat poster “Fall in Love” yang sudah dipublish di jejaring internet, saya meraba-rama jalan ceritanya mungkin akan dibuat bergenre romantis-komedi-drama, jadi bukan pure melodrama seperti di “Endless Love”. Sebenarnya untuk suatu versi remake, cara seperti ini lebih aman daripada copy-plek serial aslinya seperti yang dilakukan “Boys Before Flower” terhadap “Hana Yori Dango”. Fatalnya sutradara dan script writer BBF mencoba mengeksplor cerita dengan banyak menambahkan bumbu ini itu di BBF sehingga tersusun menjadi 24 episode yang membosankan. Untungnya memang casting yang dipilih dalam BBF sangat familiar di kalangan pemirsanya yang memang didominasi oleh kalangan ABG.
Dalam “Fall in Love” ini tokoh Joon Seo dalam “Endless Love” akan diperankan oleh Jiang Kai Tong dan perannya bukan lagi seorang pengusaha (kalau gak salah dulu Joon Seo pengusaha kan? ) tapi seorang artis yang baru naik nama. Sedangkan tokoh Eun Seo yang pernah diperankan oleh Song Hye Kyo akan diperankan oleh Zhang Han. Peran Tae Sik si pengusaha hotel yang dulu diperankan oleh Won Bin akan diperankan oleh Dennis Oh di versi Mainland ini.
Penasaran pengen liat versi remake ini juga? Mudah-mudahan seperti “Meteor Shower”, “Fall in Love” juga akan datang ke Indonesia
Jadi buat yang penasaran nonton.. monggooo di cari di lapak DVD, hehehehe
http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia