Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Kamis, 10 Februari 2011

Coffee House (Lanjutan)


Akhirnya selesai juga gue nonton serial K-Drama ini. Sekarang waktunya gue menyambung postingan drama "Coffee House" yang sebelumnya sudah gue bahas kemarin.
K-Drama yang satu ini lucu dan sangat menarik. konsep cerita yang SUMPAH bikin kita yang nonton bingung dan penasaran banget buat nentuin siapa pemeran utama wanitannya.


Pernyataan itu keluar karena konsep cerita yang di bangun bikin kita penasaran banget buat liat akhirnya tokoh Jin Son Lee, seorang penulis buku best seller (Hwan Ji Kang) akan melabuhkan hatinya pada siapa. Kedekatannya dengan Seo Eun Young yang merupakan Presiden perusahaan penerbitan buku yang ditulis oleh Jin Son sekaligus Pemilik "Café Bene" (Park Si Yeon) ataukah dengan Kang Seung Yeon, putri kedai kopi "Caffee Istana".
Jin Son dan Eun Young sudah bersahabat sejak dulu. semenjak Jin Son bercerai dan akhirnya istrinya meninggal dalam kecelakaan, Eun Young selalu berada di samping Jin Son memberikan support dan pengawasan pada setiap tinggah dan gerak gerik Jin Son.


Sedangkan Kang Seung Yeon adalah gadis lugu yang di angkat oleh Jin Son sebagai sekertaris pribadinya. Pertemuan mereka berawal karena Jin Son singgah di kedai kopi milik Seung Yeon yang kebetulan adalah sahabat dari Do Sang yang juga teman Jin Son. Lalu demi ingin membatu Seung Yeong, Do Sang memohon pada Jin Son untuk mempekerjakan Seung Yeon sebagai sekertaris pribadinya. Sejak saat itu mulailah banyak konflik terjadi yang membuat hubungan mereka semakin akrab. 


Dari awal cerita, dalam pikiran gue kalau yang nantinya Jin Son dan Seung Yeon akan saling jatuh cinta lalu mereka pacaran lalu Eun Young jadi cewek penghalang hubungan mereka berdua (standart drama romantis). ternyata, cerita yang berjumlah 18 episode ini, udah bikin gue penasaran dan agak lemes di endingnya. 
Harapan gue, setelah apa yang udah terjadi antara Jin Son dan Seung Yeon, mereka akan saling jatuh cinta dan pacaran. TERNYATAAAAAAAAA!!!!! walau Seung Yeon menyimpan perasaan kagumnya pada Jin Son, namun akhirnya bukan dia yang jadi pasangan hidup Jin Son. Gue agak kecewa, karena berharap banget Seung Yeon sama Jin Son bisa pacaran. Tapi sayangnya tidak!!
Kalau kalian penasaran, buruan deh nonton serialnya dan ikutan ngerasain "Geregetan" gue selama nonton drama ini. Hehehehe ^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia