Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Rabu, 27 Juli 2011

The Greatest Love



Chinese Title : 最伟大的爱
Also known as: Best Love
Previously known as: 애정의 발견 / The Discovery of Affection
Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Broadcast network: MBC
Official site :http://www.imbc.com/broad/tv/drama/greatestlove/index.html
PD : 박홍균 Park Hong Gyu, 이동윤 Lee Dong Yoon
Writers : 홍정은 Hong Jung Eun, 홍미란 Hong Mi Ran

Lead Cast : Cha Seung Won, Gong Hyo Jin, Yoo In Na, Yoon Kye Sang
Supporting Cast : Jung Joon Ha, Ryu Hyo Young, Lee Hee Jin, Choi Hwa Jung, Han Jin Hee, Park Won Sook, Yoon Ki Won, Lim Ji Kyu, Bae Seul Gi

Story : 
Drama ini menceritakan tentang Gu Ae Jung (Gong Hyo Jin) yang merupakan mantan selebriti papan atas dari girlband "Treasure Girls" dan aktor ganteng yang sedang populer, Dok Go Jin (Cha Seung Won). mengisahkan Gu Ae Jung yang harus melepaskan karir dan popularitasnya di dunia keartisan karena tersangkut masalah perselingkuhan. Gu Ae Jung sedang berusaha mengembalikan citranya dan popularitasnya di ranah hiburan melalui bantuan kakaknya yang juga managernya.

Pertemuannya dengan Dok Go Jin yang sangat ambisius terhadap karirnya membuat Gu Ae Jung mendapatkan beberapa keuntungan. Disaat Dok Go Jin sedang berada di puncak popularitasnya, Gu ae Jung secara tidak sengaja mendengar rahasia terbesar Dok Go Jin yang mampu menghancurkan karirnya. 

Sejak saat itulah banyak terjadi konflik dan perseteruan antara Gu Ae Jung dan Dok Go Jin, ditambah lagi adanya cinta segitiga dan kecemburuan dalam hubungan mereka ketika seorang dokter, Yoo Pil Joo (Yoon Kye Sang) muncul dalam konflik yang terjadi.

Kesimpulan :
Setelah menghabiskan 16 episode selama 2 hari.. (menghabiskan weekend), drama ini cukup menarik dan seru. melihat pemain dalam drama ini, mungkin penontonnya diatas umur 25 kali yah hihihi soalnya udah tua semua, tapi nggak berarti mereka itu nggak keren yah, asli walau dalam drama ini Cha Seung Won keliatan udah berumur banget (keriput di wajah dan leher ga bisa bohong! :p ) tapi aktingnya masih total dan keren banget. Walau dia disini lebih ke arogan dan comedian.. krn banyak tingkahnya yang rada ngedjayus hihi tapi nggak bikin patah hati kok,, jelas krn ganteng dan gagah juga aktingnya yang keren bikin dumpalk..dumplakk.. hihihih. 

Untuk karakter Gong Hyo Jin sendiri, disini juga bagus,,walau agak kecewa karena nggak ada tampilan dimana pemeran utama wanita yang biasa aja gayanya, terus ada saat2 jadi cinderella 1-2 jam. tapi aktingnya nggak di ragukan banget. 

Alur ceritanya nggak terlalu ngebosenin kok.. walau cepet ketebak ini ceritanya.. hihihi dan ada beberapa inti cerita yang nggak masuk akal, tapi so far so good lah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia