Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Jumat, 11 Februari 2011

Personal Taste


Lee Min Ho bener-bener menghipnotis gue di drama ini. Drama Asia Korea yang Romantis dan dibintangi oleh artis ganteng dan cantik yaitu Lee Min Ho, Son Ye JinKim Ji Suk, dan juga Wang Ji Hye. Oke kita mulai aja reviewnya...

PERSONAL TASTE
* Judul : Kaeinui Chwihyang
* Judul Inggris : Personal Taste
* Judul Lain : Just Kae In’s Taste
* Jenis : Roman, Komedi
* Episodes: 16
* Rilis : Januari 2010


Kalau drama Personal Taste ini, pasti penggemar drama asia ga ada yang mau ketinggalan .. Bahkan sangat ditunggu-tunggu penayangannya .. Setelah Boys Before Flowers memang Lee Min Ho lama tidak maen drama lagi, baca di tabloid sih katanya dia harus hati-hati dalam memilih skenario, dan akhirnya Lee Min Ho memilih bermain didalam Personal Taste icon wink Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 .. aaah senangnya .. long time no see ..
 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7
 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7

Personal Taste menceritakan seorang gadis yang selebor bernama Park Kae Indengan seorang cowo yang super rapi bernama Jeon Jin Ho. Awalnya drama ini dimulai ketika Park Kae In ingin menjual perabotan/furnitur hasil rancangannya di pameran, diwaktu yang sama Jeon Jin Ho ingin melakukan presentasi hasil designnya di tempat pameran yang sama dengan Park Kae In. Di halte, mereka berdua berebutan taxi karena dikejar waktu, karena dua-duanya ga ada yang mau ngalah, alhasil tuh taxi diambil orang lain. Mereka berdua akhirnya naik bus, tetapi masih aja berantem icon mrgreen Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 . Di dalam bus, Kae In kehilangan keseimbangan sehingga dia jatuh, Jin Ho reflek memegang pantat Park Kae In spy tidak menyentuh maket-nya icon twisted Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 . TetapiPark Kae In tetap tidak terima sehingga mereka berdebat sampe maket Jeon Jin Ho jatuh dan rusak. Karena takut, Park Kae In langsung turun bus dan kabuuuuur .. hahaha .. icon lol Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7
Di Pameran Jin Ho mendapatkan undangan pernikahan Han Chang Ryul. Chang Ryul adalah pacar dari Kae In. Dia adalah seorang arsitek sekaligus putra konglomerat. Chang Ryul adalah rival dari Jin Ho. Sejak ayah Jin Ho meninggal, rumah Jin Ho diambil oleh ayah Chang Ryul yaitu anak buah ayah Jin Ho. Jin Ho saat itu masih sangat kecil. Cita-cita Jin Ho adalah menjadi arsitek yang sukses agar bisa mengambil kembali rumahnya. Sejak peristiwa itu Jin Ho dan Chang Ryul selalu bersaing berebutan tender ..

 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7
 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7

Back to Story, setelah selesai presentasi, Chang Ryul mencoba mengakhiri hubungannya dengan Park Kae In karena dia ingin menikah dengan sahabat Park Kae In yang bernama Kim In Hee, tetapi setiap ingin berbicara selalu gagal. Hingga pada hari H pernikahan Chang Ryul dengan In Hee, Park Kae In baru tau kalau Chang Ryul menikah dengan sahabatnya yang telah dikenal 10 tahun icon eek Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 .. Park Kae In sangat depresi .. untung saja ada sahabatnya satu lagi yang bernama Lee Young Sun, sahabat yang selalu support Kae In. Jin Ho yang sudah tau sejak awal nasib Kae In, hanya diam saja, tidak mau ikut campur, tujuannya hanyalah mengejar Direktur Choi Do Bin agar bisa menerima rancangan Jin Ho. Ibarat sudah jatuh ketimpah tangga, Kae In terkena musibah lagi karena sifatnya yang mudah percaya orang lain, sahabatnya sekaligus partner kerjanya yang bernama Lee Won Ho membuat Kae In menjadi banyak hutang. Won Ho menghabiskan banyak uang dengan jaminan rumah Kae In. Makin depresi aja Kae In icon sad Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 .
 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7
 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7

Setelah Jin Ho berhasil mendapat clue design seperti apa yang dibutuhkan direktur Choi Do Bin, Jin Ho tertarik dengan design traditional yang terkenal dengan namaSanggojae. Jin Ho dan sahabatnya mencari tau tentang Sanggojae. Ternyata yang pemilik Sanggojae adalah ayah dari Park Kae In. Demi tinggal di Sanggojae, Jin Ho rela dianggap gay oleh Park Kae In. Jin Ho berpura-pura menyewa kamar di Sanggoje dengan alasan dekat dengan kantornya (padahal tujuannya adalah mempelajaridesign Sanggojae). Kae In tidak ada pilihan laen, dia terima karena dia butuh uang.
Sejak tinggal di Sanggojae, Jin Ho dan Kae In semakin akrab. Jin Ho selalu membantu Kae In mengatasi masalahnya. Jin Ho membantu Kae In menjadi the real woman yaitu wanita yang bersih, cantik dan bisa melakukan pekerjaan rumah tangga. Kae In menjadi sangat sayang terhadap Jin Ho icon redface Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 , dan rela menjadi istrinya walaupun Jin Ho adalah Gay. Jin Ho pun merasa bersalah dan dia mulai merasakan kalau Kae In adalah wanita yang spesial bagi dirinya. Apakah Jin Ho akan jujur kepada Kae In kalau dia bukan Gay ? tetapi bagaimana sikap Kae In terhadap Jin Ho kalau tau Jin Ho tinggal di rumahnya karena Sanggojae ? Belum lagi ada masalah baru, setelah perkawinan In Hee dengan Chang Ryul telah gagal, In Hee mulai menyukai Jin Ho dan menganggu hubungan Jin Ho dengan Kae In ? begitu juga Chang Ryul, dia kembali mengejar Kae In karena dia baru sadar kalau Kae In adalah wanita yang terbaik buat dia .. hohoho .. makin seru aja nih icon smile Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 .. Apakah Jin Ho dan Kae In bisa jadian klo banyak gangguan gini .. Dan yang paling penting bagi Jin Ho, apakah Jin Ho bisa jadi arsitek yang sukses ya ? icon cool Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 ..
 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7
 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7
 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7
 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7
Drama Personal Taste efek romantisnya kena banget ^_^, sosok Jin Ho disini pria idaman banget deh .. dia melakukan apapun demi Park Kae In .. membantu Park Kae In membersihkan rumah dan masak, mengajarkan Park Kae In menjadi wanita yang anggun, menolong Park Kae In kalau lagi susah .. Terus  yang paling gue suka scene pas mereka jadi model foto keluarga, pas disuruh fotographer cipika cipiki jadi kaku gitu icon smile Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 . Terus pas kehilangan softlensenya Par Kae In di kamar mandi, mukanya Jin Ho lucu gitu .. Enak banget ngeliat mereka masak bareng, bersihin rumah bareng dan make masker bareng .. xixixi.. so sweet icon redface Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 . Waktu Park Kae In kehujanan pulang kerja, tanpa disuruh Jin Ho ke halte buat jemput icon smile Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 , dan waktu Park Kae In mecahin gelas, Jin Ho bantu bersihin icon mrgreen Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 .. Pokoknya bikin iri deh perhatiannya Jin Ho ke Park Kae In. Buat penggemar Lee Min Ho dan penggemar drama romantis .. wajib nonton ini ^_^ .


 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7

 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7 Sinopsis Personal Taste Drama Korea Trans7



Pemain :

* Son Ye Jin as Park Kae In
* Lee Min Ho as Jeon Jin Ho
* Kim Ji Suk as Han Chang Ryul
* Wang Ji Hye as Kim In Hee

Pemain Pendukung :
* Choi Eun Seo as Na Hye Mi
* Im Seul Ong as Kim Tae Hoon
* Jo Eun Ji as Lee Young Sun
* Jung Sung Hwa as No Sang Joon
* Ryu Seung Ryong as Choi Do Bin
* Park Hae Mi as Jin Ho’s mother
* Ahn Suk Hwan as Han Yoon Sub
* Jang Won Young as Secretary Kim
* Kang Shin Il as Park Chul Han
* Yoon Eun Hye as Eun Soo (cameo, ep8) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia