Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Jumat, 24 Juni 2011

Hana Kimi, Ikemen Paradise


Horikita Maki as Ashiya Mizuki
Oguri Shun as Sano Izumi
Ikuta Toma as Nakatsu Shuichi

Sinopsis :
Jujur ini sebetulnya dorama yang udah lama banget..dan yakin pasti sebagian dari kalian mungkin udah ada yang tahu atau udah ada yang nonton (karena lagi tayang di salah satu TV swasta kita). Tapi karena kita baru aja nonton dorama ini, jadi nggak ada salahnya kalau berbagi dan sedikit mengulas ceritanya setelah perjuangan kita nonton setelah pulang kerja dan paginya harus jadi "ZOMBIE" karena kurang tidur hehehe..

Dorama ini menceritakan tentang Ashiya Mizuki, yang menyamar menjadi pria untuk masuk ke dalam sekolah khusus pria. Alasan utamannya ada disana adalah demi Sano Izumi, yang merupakan atlet lompat tinggi yang terpaksa berhenti melompat karena pernah menyelamatkannya sewaktu di Amerika. Mizuki berusaha sekuat tenaga untuk membuat Sano kembali melompat demi meraih cita-citanya.

Selama berada di sekolah itu, begitu banyak kejadian yang hampir membuat Mizuki ketahuan tentang jati diri aslinya, namun berkat pertolongan salah satu teman asramanya yaitu Nakatsi Shuichi, beruntungnya Mizuki karena dia banyak terselamatkan, dan misi nya untuk Sano tetap bisa berjalan. 

Kedekatannya dengan Nakatsu, membuat Nakatsu diam-diam mulai menyukai Mizuki dengan wujudnya sebagai pria. Nakatsu mengalami dilema dimana dia ketakutan akan keanehan dirinya yang menyukai sesama pria. namun semakin dia menghindar, semakin besar perasaannya pada mizuki. 






Banyak adegan-adegan yang seru dan kocak banget. Dorama ini menghibur banget, dan menurut kita lebih kocak dari komiknya. Nonton ini nggak berhenti ketawa hahahah. Jadi ini recomended banget, perlu di tonton. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia