Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Rabu, 26 Oktober 2011

Wish Upon A Star



Judul lain : Pick the stars, Stars Falling From the Sky
Produksi : SBS, 2010
Episode : 20
Sutradara : Jeong Hyo
Screenwriter : Jung Ji Woo

Casts
Choi Jeong Won as Jin Pal Kang
Park Ji Bin as Shin Joo Hwang
Kim Ji Hoon as Won Kang Ha
Shin Dong Wook as Won Joon Ha
Chae Young In as Jung Jae Young
Lee Soon Jae as Jung Gook

Sinopsis
Drama ini hampir sama dengan kebanyakan kisah Cinderella dengan aroma percintaan standar Korea, dimana seorang gadis lugu dan miskin bertemu pria tampan berhati sedingin es yang sudah mapan. Tapi yang membuatnya sedikit beda adalah lima anak kecil di sekitarnya.

Jin Pal Kang, gadis berumur 25 th yang merupakan putri tertua di keluarganya, mendadak harus bertanggung jawab atas kelima adiknya yang diadopsi oleh kedua orang tuanya karena kecelakaan yang merenggut nyawa orang tuannya.

Pal Kang berusaha mencari pekerjaan untuk menghidupi ke lima adik-adiknya. Sampai akhirnya dia bekerja sebagai pembantu rumah tangga di tempat Won Kang Ha yang merupakan pengacara perusahaan yang tampan 

Untuk itu, Pal Kang harus menyembunyikan keberadaan adik-adiknya agar Kang Ha tidak memecatnya. Seiring berjalannya waktu dan melihat kelima adiknya membutuhkan tempat tinggal yang layak, Pal Kang memutuskan untuk membuat majikkannya itu jatuh cinta padanya dan ia akan menikah dengannya dan berharap kelak mereka akan bahagia selamanya. Bahkan Pal Kang tidak peduli biarpun pengacara itu terkenal sama sekali tidak punya hati. 

Sikap kasarnya Kang Ha ada hubungan dengan masa lalunya. Won Kang Ha ternyata dibuang oleh ibu kandungnya, ini yang membuatnya terluka dan tidak bisa membuka diri pada orang lain.

Kesimpulan :
Drama romantis sederhana, yang biasa di buat oleh Korea. tapi nggak membosankan, karena banyak adegan-adegan menarik di dalamnya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia