Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Jumat, 21 Oktober 2011

Scent of Woman


Judul: 여인 의 향기 / Yeoineui Hyanggi / Scent of Woman
Genre: Romantis, Komedi
Episode: 16


Cast :
Kim Sun Ah sebagai Lee Yeon Jae
Lee Dong Wook sebagai Kang Ji Wook
Uhm Ki Joon sebagai Chae Eun Suk
Seo Hyo Rim sebagai Se Kyung

sinopsis:
Drama ini menceritakan tentang seorang wanita, bernama Lee Jae Yeon, yang bekerja pada sebuah agen travel yang cukup besar, namun dia selalu di ejek oleh teman-teman di kantornya dan selalu di perlakukan tidak baik. Sampai akhirnya Jae Yeon memutuskan untuk merubah penampilannya demi imipannya untuk bisa lebih di hargai oleh orang-orang sekelilingnya. 

Dengan memulai diet dan menyisihkan uangnya setiap hari, Jae Yeon berhasil menurunkan berat badannya. Disaat bersamaan, karena konflik yang terjadi antara dia dan manager kantornya akibat sebuah kesalah pahaman dengan client, dimana Jae Yeon di tuduh mencuri cicin seorang tamu yang merupakan Pianis internasional dan saat itu Jae Yeon menjadi pemandu wisatanya selama di korea.

Akibat kejadian itu, Jae Yeon yang merasa harga dirinya semakin di injak-injak, memutuskan untuk berhenti dari perusahaan. Disaat yang bersamaan, Jae Yeon divonis mengidap penyakit kanker. Dokter yang merawatnya, tidak lain adalah sahabatnya sewaktu kecil mengatakan bahwa Jae Yeon tidak memiliki waktu banyak lagi. 

Kenyataan itu membuat Jae Yeon berjanji untuk benar-benar memanfaatkan sisa hidupnya. dia pun mengubah pemenampilannya dan menggunakan uang tabungannya untuk biaya liburan ke Jepang. 

Disana lah Jae Yeon bertemu dengan Kang Ji Wook, yang merupakan wakil direktur tempat dia dulu bekerja. Terjadi banyak konfilk yang berujung kisah cinta antara mereka.

Kesimpulan :
Drama ini seru, dan lagi-lagi kalau Kim Sun Ah yang main pasti bagus deh ^_^. apalagi ditambah Lee Dong Wook, udah no comment deh hihihi.

Silakkan di tonton yah :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia