Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Senin, 31 Oktober 2011

The Princess Man


Judul:  공주의 남자 / Gongjooeui Namja / The Princess Man
Genre:  Period, Romantis.
Episodes:  24.
Priode:  2011-July-20 to 2011-Oct-06.

Cast
Kim Young Chul sebagai Prince Suyang (later King Sejo).
Lee Min Woo sebagai Jungjong.
Jung Dong Hwan sebagai Munjong.
Park Shi Hoo sebagai Kim Seung Yoo.
Song Jong Ho sebagai Shin Myun.
Hong Soo Hyun sebagai Princess Kyung Hye.
Lee Soon Jae sebagai Kim Jong Seo.
Lee Hee Do sebagai Han Myung Hwa.
Lee Hyo Jung sebagai Shin Sook Joo.
Moon Chae Won sebagai Lee Se Ryung.

Sinopsis
Drama ini menceritakan tentang keegoisan seseorang terhadap sebuah tahtah kerajaan dan kekuasaan serta kisah cinta yang penuh perjuangan. 

Diawali dengan keinginan Grand Prince Su Yang untuk mendapatkan posisi tertinggi di kerajaan Joseon, yaitu menjadi Raja. Grand Prince Su Yang adalah putra kedua dari King Sejong the Great. Setelah King Sejong the Great meninggal, putra pertamanya Grand Prince Mun Jong naik tahta menjadi King Mun Jong, raja kelima di Joseon Dynasty. 

Hanya 2 tahun menjadi King, King Mun Jong meninggal karena sakit dan digantikan oleh putranya yang masih berumur 12 tahun bernama Crown Prince Hong Wi yang kemudian menjadi King Dan Jong. Karena masih terlalu muda untuk menjadi Raja, dia diwakilkan oleh vice-premier General Kim Jongseo yang merupakan orang kepercayaan King Mun Jong untuk memimpin dan memerintah Joseon Dynasty.

Grand Prince Su Yang yang haus akan kekuasaan, mengajak adiknya Grand Prince Anpyeong untuk membunuh semua orang yang menghalangi jalan dia untuk menjadi Raja. Di lain pihak, General Kim Jongseo bersama fractionnya berusaha sekuat tenaga untuk memerintah Joseon dan melindungi keluarga King Mun Jong & keluarga King Dan Jong. 

Sayangnya, General Kim Jongseo dibunuh oleh antek-anteknya Grand Prince Su Yang. Dan Grand Prince Su Yang menyingkirkan King Dun Jong, mengirim adiknya Grand Prince Anpyeong ke pengasingan dan kemudian dia naik tahta menjadi King Sejo, raja ketujuh di Joseon Dynasty.

Selain menceritakan tentang Grand Prince Su Yang, The Princess’ Man juga menceritakan tentang perjalanan cinta Kim Seung Yu (김승유) [diperankan oleh Park Si Hoo] dan Lee Se Ryeong (이세령) [diperankan oleh Moon Chae Won].

Kim Seung Yu adalah putra dari General Jongseo sedangkan Lee Se Ryeong adalah putri pertama Grand Prince Su Yang. Sebenernya mereka tidak mengenal satu sama lain, sampai satu hari, Grand Prince Su Yang mengirimkan surat ke General Jongseo untuk menjodohkan putra-putri mereka. Dengan bantuan Princess Gyeong Hye (putri King Mun Jong), Se Ryeong dan Seung Yu bertemu pertama kalinya di palace.

Seung Yu saat itu datang ke palace untuk menjadi guru baru Princess Gyeong Hye, namun Princess Gyeong Hye merasa tidak bersemangat untuk belajar, posisinya digantikan oleh Se Ryeong yang berpura-pura menjadi Princess Gyeong Hye. 

Pertemuan mereka di kelas, membuat mereka semakin dekat. apalagi saat itu Seung Yu  dan Se Ryeong sudah saling mengetahui kalau mereka akan dinikahkan kelak. Namun, kenyataannya berbeda, ternyata pernikahan Seung Yu bukanlah dengan Se Ryeong melainkan dengan Princess Gyeong Hye. 

Satu persatu kejadian tragis muncul kepermukaan. Pertumpahan darah demi merebut kekuasaan serta pengorbanan cinta demi keegoisan harus dihadapi.......

Kesimpulan :
Duh, saya nggak mau cerita lagi deh!!!
nggak pake banyak ngomong, drama ini RECOMENDED bangetttttt!!!! nggak bakal nyesel nonton drama ini, bagussssss.

apalagi Park Shi Hoo ganteng benerr disini hehehe. KUDU NONTON!!!! dan beri komentar sendiri ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia