Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Jumat, 07 Oktober 2011

PASTA


PASTA
Romance / Comedy 
20 Episode

Cast :
Gong Hyo Jin as Seo Yoo Kyung
Lee Sun Gyun as Choi Hyun Wook
Lee Ha Nui as Oh Sae Young
Alex as Kim San

Sinopsis Drama 
Drama ini mengisahkan tentang perjuangan Seo Yoo Kyung yang mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang Chef sesungguhnya. Sudah hampir 3 tahun dia bekerja menjadi asisten chef di salah satu restoran Italia 'La Sfera'. Pekerjaannya yang berat dia kerjakan demi mencapai cita-citanya.

Namun kondisi kitchen berubah drastis ketika head chef mereka di ganti dengan chef baru dari Italia, Choi Hyun Wook. Choi Hyun Wook mengkondisikan suasana kitchen menjadi tidak leluasa. Setiap hari selalu ada pertengkaran dan suara keras. Sedangkan Seo Yoo Kyung yang tadinya akan menerima pengangkatan menjadi chef setelah pengabdiannya selama 3tahun menjadi asisten, justru mengalami hambatan karena Choi Hyun Wook memiliki prinsip bahwa tidak ada wanita di dalam kitchennya. 

Lalu apakah yang akan terjadi dengan Seo Yoo Kyung, apakah dia bisa meraih cita-citanya menjadi chef? Yukk di tonton dramannya ^_^


Kesimpulan
Seletah nonton 20 episode, kesimpulan akhir adalah drama ini bener-bener bikin LAPEEERRRRR selama nonton. semua menu pasta yang di bikin mereka bikin ngiler banget. 
keseluruhan cerita, memang tentang perjuangan dalam meraih cita-cita, bagus dan cukup mengispirasi banget. Dan kesudahan nonton drama ini, tiba-tiba jadi suka sama Lee Sun Gyun heheh. Berbeda dengan aktingnya di Coffee Prince yang kalem dan bijaksana, kali ini Lee Sun Gyun oppa lebih GAHARRR.. galak dan tukang teriak-teriak, agak bising, tapi ngangenin hehehe.. 

Jadi ini cukup recomended untuk di tonton ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia