Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Senin, 31 Oktober 2011

Princess Prosecutor




Cast :
  • Kim So Yeon Sebagai Ma Hye Ri 
  • Park Shi Hoo Sebagai Seo In Woo 
  • Han Jung Soo Sebagai Yoon Se Joon 
  • Choi Song Hyun Sebagai Jin Jung Sun 
  • Yoo Gun Sebagai Lee Min Suk 
  • Park Jung Ah Sebagai Jeni Ahn 


Sinopsis : 

Drama ini bercerita tentang kehidupan seorang jaksa perempuan. Jaksa perempuan ini bernama Ma Hye Ri. dia adalah seorang wanita dengan ingatan yang sangat baik dan memiliki kemampuan untuk fokus, hal itu menjadikan ia lulus ujian dengan mudah. Meskipun berbakat, dia lebih tertarik dengan Fashion dan tidak menyukai kerja keras, Dia mengoleksi barang-barang branded, dan setiap ada keluaran produk terbaru Hye Ri tidak mau ketinggalan untuk memilikinya. 

Hobinya bersenang-senang, berfoya-foya, berbelanja, perawatan kulit dan pemeliharaan tubuh, clubbing, aerobik, spa dan apapun yang berbau wanita. Hal ini karena, Hye Ri adalah putri satu-satunya dari seorang Ayah yang kaya raya. Ibunya juga selalu memanjakannya sehingga sikap manjanya membuat dirinya kurang bersosialisasi, Jadi dia masih jauh dari figur seorang jaksa yang ideal dan masih diragukan kesesuaian dia untuk pekerjaannya. 

Nasibnya kemudian berubah ketika dia mulai bekerja di kejaksaan. bermacam masalah terjadi, dari konflik dengan teman seniornya hingga mengalami kasus yang sangat sulit. Hye Ri mulai di kucilkan di kantor, karena pekerjaan serta tanggung jawabnya yang tidak maksimal, membuat semua orang protes padanya. Sampai akhinya Hye Ri di singkirkan dari team nya. 

Untuk itu Hye Ri berusaha membuktikan pada semua orang, bahwa dia sebenarnya adalah Jaksa yang bisa di andalkan. Hye Ri mencoba memecahkan sebuah kasus sendirian, namun hal itu justru membuat dia terancam bahaya. Kepala kantornya bernama Yoon Se Joon  seorang duda beranak satu, yang akhirnya menyelamatkannya. Dan sejak itulah Hye Ri tertarik pada Se Joon. 

Namun cintanya bertepuk sebelah tangan karena Se Joon memiliki trauma saat istinya meninggal dunia, sehingga dia menutup diri dari wanita manapun. Sampai akhirnya Hye Ri di bantu oleh Seo In Woo salah satu pengacara yang di kenalnya saat acara pelelangan. Seo In Woo membantu membuat Se Joon cemburu dan menyatakan cintanya pada Hye Ri.

Hal itu ternyata berhasil mereka lakukan. Se Joon mulai cemburu dan selalu berusaha ada di dekat Hye Ri. dan hal itu membuat Jin Jung Sun salah satu seniornya yang merupakan teman baik Se Joon marah, karena diam-diam dia mencintai Se Joon sejak Jung Sun merawat dan membesarkan anak Se Joon setelah istrinya meninggal dunia.

Kedekatan Hye Ri dan In Woo ketika ingin membuat Se Joon cemburu, justru menumbuhkan cinta diantara mereka. Hye Ri yang menyadari hal itu, segera menjelaskan ke pada Se Joon. dan akhirnya Se Joon pun menyadari Hye Ri bukan untuknya, namun Jung Sun lah yang lebih baik untuknya. 

Hidup Hye Ri semakin sulit ketika kisah cintanya dengan Seo In Woo terhalang karena masalah kedua orang tua mereka dimasa lalu. kejadian demi kejadian harus dilewatinya. Seo In Woo yang memiliki dendam pribadi dengan ayah Hye Ri, mengalami kebimbangan ketika ternyata dia mulai jatuh cinta pada Hye Ri. 

Hye Ri harus menghadapi semua masalahnya demi mendapatkan kebahagiannya kembali. 

Kesimpulan :
Drama ini ceritanya bagus, untuk 16 episode cukup lah yah..hmm standart sih yah, percintaan dan dendam juga persaingan, chemistry pemainnya lumayan deh, tapi ada sedikit kecewa karena pemeran Ma Hye Ri nya terlalu tua untuk beradegan cute gitu. hehehe kurang pas aja sih yah menurut ku. 

Tapi drama ini boleh jadi salah satu list kalian lho ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia