Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Selasa, 18 Oktober 2011

Protect The Boss


Cast :
Choi Kang Hee sebagai No Eun Seol
Ji Sung sebagai Cha Ji Heon
Hero Jaejoong sebagai Cha Moo Won
Wang Ji Hye sebagai Seo Na Yoon

Sinopsis :
Drama kali ini menceritakan tentang Seseorang wanita yang sangat pintar dalam ilmu bela diri yang bernama No Eun Seol (Choi Kang Hae). Setelah dewasa, Eun Seol bertekad untuk menutup masa lalunya yang penuh dengan aroma perkelahian. Dia mencoba mencari pekerjaan yang layak untuk wanita pada umumnya. Eun Seol mengalami kesulitan setiap kali memulai interview, karena bayak jawabannya yang tidak sesuai dengan kriteria perusahaan yang sudah memanggilnya.

Dilain kisah, Cha Ji Heon (Ji Sung) yang merupakan putra seorang pengusaha terbesar dan terpandang di Korea yang selalu hidup tidak teratur dan sangat memanfaatkan kekayaan ayahnya, di paksa untuk bekerja di perusahaan yang milik keluarganya itu karena Ayahnya berharap Ji Heon bisa menggantikan posisinya kelak.

Untuk itu Cha Moo Won (Hero Jaejoong) sepupu Ji Heon memberikan usul untuk mencarikan seorang sekertaris pribadi yang mungkin bisa membuat Ji Heon semakin tidak ingin menempati jabatannya. 

Proses seleksi demi seleksi berjalan, hingga Moo Won menetapkan pilihan pada sosok Eun Seol. Melihat riwayat Eun Seol yang terbiasa dengan sikap kasar, Moo Won berfikir kalau Eun Seol akan membuat Ji Heon semakin menolak untuk meneruskan posisi ayahnya. Karena Moo Won dan ibunya yang merupakan adik dari ayahnya berusaha merebut posisi Ji Heon.

Tanpa sadar Eun Seol yang sedang berusaha mengubah jati dirinya, terlibat dalam polemik keluarga yang terjadi antara Ji Heon dan Moo Won. Ji Heon dan Moo Won sejak dulu memang tidak akur, terutama itu terjadi ketika sosok Seo Na Yoon (Wang Ji Hye) yang jatuh cinta pada Ji Heon namun juga membagi hatinya untuk Moo Won.

Setelah kedatangan Eun Seol, seluruh rencana dan bayangan Moo Won berubah drastis. Ji Heon mulai mencintai sosok Eun Seol dan perubahan demi perubahan terjadi di dirinya. Perubahan itu membuat ayah Ji Heon merasa bangga dan merasa anak nya itu sudah siap untuk menggantikkan posisinya. 

Masalah kembali muncul ketika ternyata Moo Won diam-diam mencintai Eun Seol. persaingan karir dan cinta pun terjadi antara mereka. Begitupun  posisi Eun Seol yang terjepit antara pekerjaan dan perasaannya..

Kesimpulan..
Ceritanya sederhana, seru, dan romantis pastinya. terutama nggak bosen-bosen setiap liat tampang ca'eem si Jaejoon hihihi fokus nonton deh pokoknya ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia