Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Jumat, 14 Oktober 2011

Death Bell


Cast :
  • Lee Beom-soo as Hwang Chang-wook (teacher)
  • Yoon Jeong-hee as Choi So-yeong (English teacher)
  • Nam Gyu-ri as Kang I-na
  • Kim Bum as Kang Hyeon
  • Son Yeo Eun as Yoon Myong-hyo (I-na's intimate friend)
  • Ham Eun-jeong as Kim Ji-won
Sinopsis
Sekitar 200 hari sebelum ujian masuk perguruan tinggi, sekolah mengelola kursus untuk menjejalkan pelajaran bagi 20 siswa. Untuk mengevaluasi nilai mereka, kehidupan sekolah yang begitu stres menjadikan beberapa siswa menderita masalah mental yang serius. Saat tertidur mereka dibangunkan dan diperlihatkan video Hye Yeong, pelajar yang mendapat rangking pertama yang hampir mati dalam tangki air. 

Sebuah suara meminta para siswa untuk memecahkan suatu pertanyaan, untuk menentukan nasib Hye Yeong. Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan yang dijawab oleh teman-temannya, Hye Yeong akan selamat. Namun jika jawaban mereka salah, satu persatu mereka pun akan ikut mati !!

Dan penyiksaan itu dilakukan berurutan kepada semua siswa yang mendapat rangking. satu-persatu di siksa dan hidupnya di tangan teman-temannya yang harus menjawab pertanyaan. 

Kang I-na adalah salah satu siswa yang menduduki pringkat kelima di sekolah ini, dia bersama sahabatnya  Kang Hyeon berusaha keras menemukan kunci permasalahan di sekolahnya itu. Entah ini adalah teror hantu atau ada seseorang yang merencanakan semua ini. 

Kesimpulan
TEGANG.. SERU.. dan jelas layak di tonton ^_^

Death Bell Trailer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia