Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Jumat, 21 Oktober 2011

A Love to Kill


A Love to Kill mengisahkan tentang Kang Bok-gu (Rain) yang setelah sekian lama hidup di jalanan akhirnya bertemu dengan sang kakak Kang Min-joo. Namun, pertemuan itu berlangsung singkat karena Min-joo meninggal dunia.

Dan menurut Bok-gu, kematian kakanya itu disebabkan oleh seorang aktris bernama Cha Eun-seok yang sebelum sekarang menjadi terkenal karena keartisannya, pernah menjalin hubungan dengan kakanya, Min-joo.

Dipenuhi dengan perasaan dendam, Bok-gu langsung berganti pekerjaan dari seorang petarung menjadi petugas keamanan pribadi dan berniat menggunakannya untuk mendapatkan cinta Eun-suk. Setelah itu, ia berniat untuk meninggalkan gadis itu begitu saja supaya merasakan apa yang dirasakan oleh mendiang kakaknya Min-joo.

Namun setelah semuanya berjalan sesuai dengan rencana, ternyata tanpa sadar, Bok-gu mulai mencintai sosok Eun-suk. Sehingga di tengah perjalanan rencananya, ia mulai merasakan  kebingungan untuk memilih antara menuntaskan dendam atau mengejar cintanya.

Kesimpulan:
Drama ini sangat kental dengan konflik dendam dan percintaannya. Untuk akting Rain sendiri, dibanding saat berakting di drama Full House, akting Rain di serial ini lebih serius, karena memang tema ceritanya pun unsur balas dendam. 

Dramannya cukup recomended.. jadi jang lupa di jadikan salah satu list kalian yah ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia