Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Minggu, 29 Mei 2011

Rest and Peace Chae Dong Ha


Lagi-lagi dunia entertaiment Korea di rundung duka. Kematian penyanyi asal Korea Selatan, Chae Dong Ha mengejutkan keluarga terutama sang ibunda. Ibu Dong Ha pun menginginkan investigasi mendalam untuk mengetahui penyebab kematian anaknya.

Dong Ha ditemukan di kediamannya di kawasan Bulkwang-dong, Korea pada 27 Mei pukul 11.30 pagi dalam keadaan tidak bernyawa. Jenazah Dong Ha tergantung menggunakan dasi.

Dilansir SPN, ibunda Dong Ha meminta polisi untuk memeriksa lebih lanjut tentang kejadian tersebut. Menurut hasil otopsi tidak ditemukan akibat kekerasan di tubuhnya.

"Kami diberitahu oleh forensik bahwa penyelidikan awal menunjukkan tidak ada tindak kekerasan. Mereka tengah melakukan otopsi lebih mendalam dan akan memakan waktu," ujar agensi Dong Ha.

Mantan personel boyband SG Wannabe itu rencananya akan dimakamkan di Bundang Memorial Park di Provinsi Gyeonggi, Korea. Para rekan selebriti Korea pun berduka atas kepergian Dong Ha.

Menurut polisi dan manajer Dong Ha, pria berambut hitam itu telah lama menderita depresi. Obat-obatan pencegah depresi pun ditemukan di apartemen Dong Ha.


Tim penyelamat Eunpyung-gu menerima laporan dari manajer Chae Dong Ha pada pagi hari tanggal 27. Mereka menyatakan, “Ia dinyatakan meninggal di tempat kejadian, dan polisi telah mengkonfirmasi identitas tubuhnya.”

Sementara itu lembaganya menyatakan, "Chae Dong Ha selalu menderita depresi. Ia baru saja kembali setelah menyelesaikan promosi Jepang-nya. Pagi ini, kami tidak bisa menghubunginya sehingga kami menelepon 911 dan kemudian menemukan dia." Banyak yang berspekulasi bahwa depresi Chae Dong Ha bersumber dari bunuh diri mantan manajernya, yang meninggal dua tahun lalu menghirup gas di sebuah kamar motel.

Dalam album comeback resminya, "Essay", Chae Dong Ha telah menulis pesan khusus kepada manajernya, yang berbunyi: 


“Ini adalah saat yang lebih menarik daripada ciuman pertamaku. 
Manajer pertamaku. Temanku, dan saudaraku. Pada saat aku bertemu orang itu, aku telah menerima isi seluruh dunia. Pada 9 Juni 2009, ia tidak lagi di sisiku. Setengah hatiku masih hilang. Masih. ‘Hyung, Anda harus bahagia, oke? Janji padaku bahwa Anda akan bahagia ..."

Huaaaa... lagi-lagi dirundung duka karena bunuh diri ...

Selamat jalan Oppa, semoga arwahnya di terima di sisi-Nya.. Amiiinnnn



Source : Detikhot.com & Yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia