Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Kamis, 26 Mei 2011

Boys Before Flowers


Bicara soal drama Korea yang satu ini, kita yakin, kalian semua pasti udah kenal banget.. heheehehe. Sebetulnya drama ini udah cukup lama juga kita tonton, tapi berhubung baru bisa saya update jadi mohon maaf yah kalau baru muncul..

Drama seri Korea dengan 25 episode ini, sangat membuat saya terhipnotis. Terutama tampang gantengnya Lee Min Ho yang super lucu itu, ngebuat saya betah banget duduk berjam-jam di depan TV.

http://www.emocutez.com

Film bergendre drama remaja ini, diadaptasi dari komik asal Jepang, yang juga di buat drama serial versi Jepangnya yaitu Hana Yori Dango, versi Taiwan dengan Meteor Garden yang terkenal dengan akting si rambut lurus Sanchai, dan terakhir versi China nya yang berjudul Meteor Shower ini Nggak kalah menariknya dengan versi-versi lainnya. Boys Before Flowers ini dikemas dengan sempurna dan menarik banget. 


Drama ini diperankan oleh :



Anggota F4:

Pada dasarnya jalan ceritanya tidak jauh berbeda dengan versi lainnya. Jadi kayaknya nggak perlu saya ulas lagi yah, takut boceennn hihihi.

Yang jelas, Drama Korea yang satu ini recomended banget.. jangan samapai lupa menuliskannya dalam list kalian. Yang ngaku Pecinta Drama KOREA, jangan ngaku drama Korea Lovers yahhh klo belum nonton drama ini hehehhe...

http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia