Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Sabtu, 14 Mei 2011

The Partner


Kang Eun Ho (Kim Hyun Joo) adalah seorang wanita yang tegas, ia adalah seorang pelatih tinju di suatu sekolah di luar kota Seoul. Dia beda banget sama pelatih tinju lainnya, Eun Ho mengajar muridnya berlatih tinju supaya mereka dapat melampiaskan kekesalan terhadap orang-orang yang mereka benci. Tapi,suatu hari Eun Ho mendapat tawaran dari kakeknya untuk bekerja sebagai pengacara  di Seoul. Dengan senang hati Eun Ho menerima tawaran tersebut. Saat mau pergi ke Seoul murid-muridnya memberikan salam perpisahan dengan mengikuti mobil yang ditumpanginya. Hal itu ternyata mampu membuatnya terharu.  Bersama putra dan saudara perempuannya, ia tinggal di Seoul.

Hari pertama ia masuk ke kantor pengacara, ia bertemu dengan Lee Tae Jo (Lee Dong Wook). Namun, pertemuan ini benar-benar lucu baginya. Lee Tae Jo adalah pengacara tampan dan playboy. Tae Jo mengira bahwa Eun Ho adalah salah satu kliennya yang baru saja diceraikan suaminya.  Ia tidak memberi kesempatan bagi Eun Ho untuk menjelaskan siapa dirinya. Dasar playboy, sambil memegang tangan Eun Ho (membuat Eun Ho jengkel), Tae Jo menasehati klien palsunya itu untuk bersabar dan ia bersedia mendengarkan curahan hati kliennya jika sedang sedih. Karena kesal Eun Ho akhirnya melepaskan tangan Tae Jo dari tangannya, dan berkata dengan nada sedikit marah bahwa dia bukan kliennya. Ia adalah pengacara baru yang akan bekerja di kantor tersebut.

Pertama bekerja keberadaan Eun Ho di kantor pengacara tersebut, tidak disetujui oleh pengacara lain terutama oleh salah satu pengacara wanita bernama Han Jung Won (Ha Nui Lee).  Han jung Won adalah pengacara yang pandai, menarik dan seksi, serta ia adalah pujaan hati Tae Jo. Para pengacara, menganggap Eun Ho terlalu tua di kantor mereka dan baru mempunyai sedikit pengalaman. Namun sang Bos yang baik hati dan bijak sana memberikan kepercayaan kepada Eun Ho untuk bekerja di sana.

Mungkin memang dasar jodoh pengacara Lee dan Eun Ho ditempatkan satu ruangan. Hal ini jelasnya membuat pengacara Lee risih , sehingga ia membuat perjanjian dengan Eun Ho. Jika Tae Jo sedang menerima telpon maka Eun Ho harus keluar dari ruangan.


Eun Ho menjadi rekan bagi Lee Tae Jo. Kasus pertamanya ialah kasus pembunuhan yang penuh teka-teki. Kliennya adalah seorang remaja laki-laki yang dituduh membunuh seorang perempuan yang merupakan saudara tirinya. Dalam kasus pertamanya ini, Eun Ho percaya bahwa remaja tersebut tidak membunuh saudara tirinya, meskipun seniornya, Tae Jo, percaya remaja laki-laki itu pembunuhnya.




Sekilas buat ceritanya yahh... 

Berikut adalah pemerannya :
Pemeran Utama :
  • Kim Hyun Joo as Kang Eun Ho
  • Lee Dong Wook as Lee Tae Jo
  • Choi Chul Ho as Lee Young Woo
  • Lee Ha Nui OR Honey Lee as Han Jung Won
Lainnya :
  • Kim Dong Wook as Yoon Joon
  • Shin Yi as Choi Soon Yi
  • Park Chul Min as Byun Hang Ro
  • Lee Won Jong as Kim Yong Soo
  • Choi Soo Rin as Yoo Mi Yun
  • Lee Jung Gil as Lee Jin Pyo
  • Song Jae Ho as Jo Hyung Rae
  • Jung Yoon Suk as Oh Jae Dong
  • Ga Deuk Hi as Oh Young Yi
  • Kim Shi Hyang as Se Mi (cameo)
  • Ahn Suk Hwan
  • Kim Mi Kyung

Kesimpulan Cerita :

Cerita ini cukup menarik,,namun buat kamu-kamu yang suka nonton drama korea yang bergendre remaja, kayaknya drama satu ini tidak perlu di masukkan ke list pertama, karena alur ceritanya yang sedikit berbelit dan banyak ngobrolnya, pasti bisa bikin kalian yang pecinta drama Korea seperti BBF, playful kiss, dan sejenisnya bosennnn banget waktu nonton ini.. 

Tapi bukan berarti drama ini nggak bagus, cuma butuh suasana hati yang riang aja pas nontonnya. Biar nggak kebawa bete-nya hehehhe

Tapi kalau mau liat wajah tampannya Lee Dong Wook, nggak ada salahnya buat nonton hehee ^^,

1 komentar:

  1. baru nemu drama ini di hancinema,
    kayaknya sih bagus,
    soalnya aku demen sama drama yg genrenya misteri/crime investigation kayak CSI,
    cb cari aahh =)

    BalasHapus

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia