Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Kamis, 26 Mei 2011

My Girl


Karena intensitas kebersamaan, benih-benih cinta pun muncul. Hal ini tejadi pada Joo Yoo Rin dan Seol Gong Chan yang memulai hubungan mereka sebagai seorang karyawan dan pimpinannya. Joo Yoo Rin yang terbelit hutang ayahnya menerima tawaran Seol Gong Chan untuk berpura-pura sebagai sepupunya yang telah lama dicari-cari oleh pihak keluarga besar Gong Chan. Hal ini dilakukan oleh sang pengusaha muda karena kakeknya yang sedang sakit parah dan memiliki harapan terakhir untuk bertemu sang cucu.

Yoo Rin yang memang pandai berbohong mulanya menolak pekerjaan ini karena hati nuraninya tidak sampai hati menipu kakek tua tersebut. Namun keadaan yang memojokkannya dalam kemiskinan dan kejaran hutang serta iming-iming Gong Chan akan bayaran yang tinggi telah menggoyahkan idealismenya. Yoo Rin pun menjalankan perannya sebagai sepupu Gong Chan yang telah lama hilang. Yoo Rin berhasil masuk ke dalam keluarga besar dan diterima dengan tangan terbuka meski awalnya ada yang curiga akan identitasnya. Yoo Rin pun menjalankan tugasnya untuk membantu sang kakek sehingga berangsur-angsur kesehatannya membaik.

Dalam kebersamaan Yoo Rin dan Gong Chan ini lah keduanya mulai merasakan ketertarikan satu sama lain. Yoo Rin yang melihat sosok Gong Chan begitu menawan, tak dapat menolak ketika rasa cinta itu mulai tumbuh dalam hatinya. Demikian juga Gong Chan yang tanpa sadar sudah mulai memikirkan dan memperhatikan Yoo Rin lebih daripada biasanya. Rumitnya, Gong Chan yang telah kembali ke kekasih lamanya, Kim Seo Hyun, agak terlambat menyadari hal ini. Cinta segitiga yang diperkeruh oleh kehadiran Seo Jung Woong, saudara Gong Chan yang lain, tak dapat terhindari.

Sementara itu Gong Chan masih tetap melacak keberadaan sepupunya yang asli. Tanpa Gong Chan ketahui kalau penyelidikannya itu tercium oleh pihak lain yang akhirnya mengetahui tentang identitas Yoo Rin sebenarnya. Yoo Rin dihadapkan pada masalah besar! Masalah yang mereka hadapi tak sekedar kisah percintaan yang rumit lagi tapi tuntutan kasus penipuan yang akan menyeret kaki Yoo Rin ke penjara. 
Gimana akhir perjalanan mereka? kudu di tonton dramannya hehehe..

http://www.emocutez.com

My Girl yang naik daun tak lama setelah gaung Princess Hours agak mereda sebenarnya memiliki kekuatan dari sisi cerita dan para pemainnya yang menjanjikan pemandangan indah di tiap scene yang ada. Wajah tampan Lee Dong Wook sangat pantas dipasangkan dengan Lee Da Hae yang cukup menjiwai perannya sebagai gadis ceria yang tak kenal kata menyerah dalam menghadapi cobaan hidup dalam drama ini. Entertaining dan segar. Dua kata itu mencakup keseluruhan drama ini sehingga menjadikannya salah datu drama yang layak ditonton di waktu senggang kalian yah ^^


Source : Sinemakorea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia