Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Rabu, 25 Mei 2011

Petty Romance


Dari chef ahli masakan Italia di Pasta, Lee Seon Gyoon beralih profesi menjadi manhwa-ka (Read: penulis cerita komik) di film komedi romantis yang berjudul “Petty Romance”. Di film ini, Lee akan beradu akting dengan Choi Kang Hee. Sebelumnya, Lee Seon Gyoon sudah pernah bermain bersama Choi Kang Hee di serial drama, “My Sweet Seoul”.


Dalam film ini dikisahkan Lee akan bermain sebagai penulis dan artis manhwa untuk orang dewasa. Lee adalah seorang manhwa-ka yang keahlian berceritanya lebih buruk dari keahliannya menggambar.


Sedangkan karakter Choi adalah seorang penulis/kolumnis palsu dari sebuah kolom sex di majalah. Choi adalah seorang tamatan dari universitas yang bergengsi dan sedang mencari pekerjaan, dan berperilaku selayaknya seorang kolumnis untuk kolom sex yang berpengalaman.


Namun, akhirnya Choi justru menjadi penulis cerita untuk manhwa-porno, akibat pertemuannya dengan Lee. Terjadi bermacam konflik dalam hubungan kerja yang terjalin yang menumbuhkan aroma cinta diantara mereka. 





Kesimpulan :

Selama nonton film ini, unsur dewasa terasa dengan kental. Akting yang dibawakan oleh kedua artis ini, sangat memuaskan. Lee yang berperan sangat natural dimana terlihat sifat nya yang sedikit arogan, perfectionis dalam karyanya dan peranan Choi yang sangat cantik, lugu, dan terlihat sangat pas dengan penampilannya yang selebor. 

Secara keseluruhan, film ini bagus, dan menghibur. hehehe Recomended deh.. 



Petty Romance Trailer : 
\

Petty Romance OST


Petty Romance Dance 

So Cute hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia