Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Jumat, 01 April 2011

Thirst


Thirst atau judul Koreanya Bakjwi – Kelelawar, adalah sebuah film korea bergenre drama-Horror  yang mengangkat kisah seorang pendeta yang berubah menjadi vampire karena transfusi darah.

Sang Hyun (Song kang hoo) adalah seorang pendeta yang merelakan dirinya dijadikan kelinci percobaan untuk sebuah lab riset di Afrika demi menemukan obat penyembuh penyakit langka bernama EV yang cuma menyerang orang-orang yang tidak aktif secara seksual, ie. Pendeta. Keajaiban terjadi ketika mestinya Sang Hyun mati karena virus mematikan itu, ia malah berubah mejadi super kuat dan sakti karena transfusi darah vampire tanpa sengaja. Virus EV tetap menyerangnya dan hanya darah segar manusia yang dapat menghambat perkembangan Virus EV itu.

Selama ini supply darah segar ia dapatkan dari pasien rumah sakit yang koma dan tidak pernah sekalipun melukai orang. Konflik terjadi ketika ia bertemu dengan seorang wanita dari masa kecilnya, Tae-ju (Kim Ok-bin) dan keduanya saling tertarik. Sayangnya Tae-ju memiliki perangai yang lebih rumit dan jahat yang malah menyeretnya melakukan perbuatan jahat.

What will Sang Hyun do to eliminate Tae-ju’s brutality? Tonton filmnya!
Thirst merupakan film besutan sutradara nyentrik, Park Chan-wook (terkenal karena pernah membuat  trilogi film fenomenal yang lebih dikenal dengan ‘The Vengeance Trilogy’) yang diangkat secara bebas  dari sebuah novel Perancis, Thérèse Raquin.

Termasuk kedalam 10 besar jajaran film-film box Office Korea tahun 2009 lalu dan sempat mendapat award dari salah satu festival film bergengsi, Channes Film Festival tahun 2009 sebagai film pilihan juri.

Kesimpulannya, setelah kita nonton langsung filmnya, bagus dan seru. Alur yang di buat juga cukup rapih dan nggak terkesan aneh. Pada dasarnya memang inti ceritannya sudah terlihat dari akting semua pemainnya. Ending ceritanya juga bagus dan bisa bikin kita kaget dengan ceritanya, karena kita sempat bertanya-tanya, ini mau bagaimana, tapi ternyataaaaa.... upss ga cerita deh, biar langsung nonton aja hehehhe.


Jadi buruan di masukkan ke daftar dan cari di lapak DVD langganan. 


Source : Sinemakorea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia