Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Kamis, 31 Maret 2011

My Tutor Friend (2003) VS My Tutor Friend Lesson II (2007)

Berbekal dari membaca artikel dari beberapa link website, akhirnya beberapa minggu yang lalu kita memutuskan untuk membeli 2 film Korea yang di bilang cukup recomended judulnya My Tutor Friend dan My Tutor Friend II.

Di bilang terlambat nonton, bener banget! karena film ini ternyata udah release beberapa tahun lalu di Korea. Berikut kita akan ulas “My Tutor Friend” dan “My Tutor Friend Lesson II” dengan photo teasernya.

MY TUTOR FRIEND (2003)

Film ini bercerita tentang Kim Ji hun (Kwon Sang Woo) seorang anak sekolahan yang bandel, selalu tinggal kelas dan oleh orang tuanya diancam akan dikirim ke Amerika kalau tidak lulus sekolah juga di ujian yang terakhir ini. Adalah Choi Su Weon (Kim Ha Neul), seorang mahasiswa jurusan sastra yang disuruh ibunya untuk memberikan les private kepada si anak bandel Kim Ji Hun.

Ji Hun yang bandel membuat habis kesabaran sang guru

Guru dan murid yang ‘kompak’


Su Weon yang motif pertamanya adalah uang, dengan sabar hati menghadapi kelakuan Ji Hun yang ogah-ogahan dalam belajar. Tidak hanya merokok ketika belajar, Ji Hun yang sering bolos benar-benar menjadi cobaan buat Se Weon sang guru privat. Sampai suatu hari Ji Hun terlibat perkelahian dengan teman sekolahnya yang melibatkan gangster kelas kakap, Se Weon lah yang merawat dan membantunya. Hal ini membuat Ji Hun tergugah, mulai memperhatikan si ‘fried chicken girl’ dan mulai merubah kelakuannya sedikit demi sedikit.

Pemain: Kim Ji Hun (Kwon Sang Woo), Choi Su Weon (Kim Ha Neul)
Release date: Februari 2003


MY TUTOR FRIEND LESSON II (2007)

Junko merupakan seorang gadis Jepang keturunan Korea yang sengaja merantau ke negeri ginseng ini untuk menemukan pacarnya. Di Korea, untuk sementara Junko menginap si sebuah pemondokan. Sayangnya, kamar yang mestinya ditinggalin Junko adalah milik anak si empunya pemondokan, bernama Jong Man.

Suasana di rumah pemondokan


Jong Man – Junko


Guru dan murid yang ‘kompak’ versi MTTF II


Pada malam pertamanya di Seoul, Junko terpaksa berbagi kamar dengan Jong Man. Ketika Junko ingin mencari tempat pemondokan lain, si empunya rumah yang menyenanginya menawarkannya untuk tetap tinggal di situ sebagai tamu dengan berbonuskan les bahasa Korea gratis yang akan diajarkan langsung oleh Jong Man. Di sinilah petualang Junko akan bermula.
Pemain: Lee Chong Ah (Junko), Park Ki Woong (Jong Man)
Nah, kira-kira seperti itu ceritanya. Seru dan nggak ngebosenin deh klo nonton ini. Kalau di suruh pilih sebetulnya kita lebih suka sama yang My Tutor Friend, tapi bukan berarti My Tutor Friends II nggak bagus lho, dua-duanya sama serunya.. Jadi silahkan di cari DVD nya di lapak-lapak langganan hehhe 

Source : Sinemakorea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia