Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Jumat, 01 April 2011

200 Pounds of Beauty

Film Korea yang satu ini bagus dan seru banget. Waktu pertama kali nonton langsung jatuh cinta dan akhirnya nonton berkali-kali sampai hafal!!

Langsung aja kita review yah ceritanya ...


Film lepas ini mengisahkan tentang seorang backstage lipsync singer bernama Hanna dengan berat badan yg sangat berlebih (obese) namun berhati lembut. Berbeda dengan film Hongkong yang ide ceritanya mirip dengan film ini (“Love on Diet” yg dilakoni Andy Lau dan Sammy Cheng) di sini Hanna bertekad ingin tampil lebih ‘normal’ karena keberadaannya yg kurang dianggap orang sekitarnya bahkan di tempat kerjanya sendiri Hanna semata-mata dimanfaatkan demi kepentingan bisnis rekaman. 

Dengan bantuan seorang dokter bedah plastik terkenal, Hanna kemudian disulap sehingga muncullah sosok Jenny, wanita anggun dengan kecantikan alami yang bisa mempesonakan setiap orang yang melihatnya. Jenny akhirnya mendapatkan eksistensi diri yang diinginkannya. Jenny menjadi penyanyi solo yg terkenal, dikagumi, namun pada akhirnya Jenny lebih memilih untuk kembali menjadi Hanna. Nah bagaimana proses pencarian Hanna ini? Menarik untuk diikuti deh!!

Langsung beli DVD nya yah,, RECOMENDED!!!!! 

Sutradara: Kim Yong Hwa
Pemain: Kim Ah Joong (Hanna), Joo Jin Mo (Sang Jun)
Release: 14 Desember 2006

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia