Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Rabu, 23 Maret 2011

Paradise Ranch

Ini adalah drama yang nggak sengaja kebeli karena di rayu sama mas-mas penjual DVD langganan gue. Dia bilang, "Ini baru nih, udah banyak yang pesen, bagus lho ceritanya!" setengah nggak percaya tapi akhirnya gue beli juga, hhahahaha. 

Kalau kalian termasuk Cassiopeia? Atau barang siapa yang suka akan boy band DBSK / TVXQ, pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok yang satu ini bukan? (pada dasarnya gue sendiri bukan termasuk pengagum sejati mereka. hehe). Yap, Shim Changmin atau biasa dikenal dengan nama panggung Choikang Changmin atau Max Changmin tampaknya semakin mantap menjajakkan kakinya di dunia entertainment. Terbukti dengan terjunnya ke dunia drama dengan membintangi drama terbaru Paradise Ranch bersama Lee Yeon Hee.

Sebelumnya changmin memang pernah bermain dibeberapa serial lepas, seperti vacation, dan banjun drama. Tapi semua itu dibawah nama besar dari Dong Bang Shin Ki dan baru kali ini Changmin berakting didrama tanpa membawa "nama besar" nya tersebut.

oke berikut detailnya :

Judul: 파라다이스 목장 / Paradise Ranch
Judul China: 牧场 天堂
Judul lain: Meadow Paradise
Kategori: Romance, melodrama
Episode: 16

Sinopsis:
Changmin disini berperan sebagai Han Dong Joo, Seorang remaja kaya raya yang keras  namun sebenarnya berhati baik, menikah muda dengan Lee Da Ji (diperankan oleh Lee Yeon Hee) pada usia 19 tahun. Karena pernikahan yang dibawah umur, mereka tidak dapat bertahan dan akhir nya bercerai. Setelah bertahun-tahun, mereka berdua kembali kerumah lama mereka, akhirnya mereka menemukan bahwa mereka masih mempertahankan perasaannya masing-masing. Bagaimana kisah mereka melewati hari-hari dirumah itu?

Pemain:
Shim Chang Min as Han Dong Joo
Lee Yeon Hee as Lee Da Ji
Yoo Ha Na as Park Jin Young
Joo Sang Wook as Seo Yoon Ho

Produksi:
Producer: Sanhwa Networks, SM Entertainment
Director: Kim Chul Kyu
Screenwriter: Jang Hyun Joo (장현주), Suh Hee Jung

Note :
Setelah nonton, film ini bagus walau sebetulnya gue lebih milih Da Ji nikah sama Yoon Ho bukan balik sama Han Dong Joo. lebih ganteng dan lebih dewasa sebetulnya hahhaha. tapi ini drama Recomended kok.. di tonton yah ^_^

Download OST . Paradise Ranch yuk, klik disini yah
Happy Download all 
http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia