Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Selasa, 01 November 2011

Lavender


Title: 薰衣草 / Hsun Yi Tsao (Xun Yi Cao)
English title: Lavender
Genre: Romance

Lavender Cast
Ambrose Hsu as Leo Li Qing Chuan
Tammy Chen as Liang Yi Xun
Wang Jian Long as Xiao Tong / Tong Wei Sheng
Lin Wei Jun as Maggie
Lin Heng Yi as Liang Yi Chen
Chen Teng Long as Du Xiu Qi
Xu Gui Ying as Liang’s mother
Hsia Ching Ting as Peter
Rio Peng as reporter
Ke Yi Rou as Jing Jing
Chen Qiao En as Xiao Wei
Yang Ya Zhu as Xiao Yu
Renzo Liu as Bartender
Sinopsis :
Sejak kelahirannya, Ah Xun (Chen Yi Rong) telah menderita penyakit jantung yang membuat mereka tidak mampu untuk menjalankan atau melakukan banyak kegiatan seperti anak-anak lain. Karena ini dia dijauhi oleh semua teman sekolahnya. 

Satu-satunya teman dia adalah seorang anak bernama Qing Chuan (Ambrose Hsu). Ah Xun sangat sedih ketika Qing Chuan mengatakan kepadanya bahwa ia dan keluarganya pindah ke Amerika. sebelum pergi, Qing Chuan memberinya botol kaca berisi sepotong lavender sebagai tanda bahwa ia tidak akan pernah melupakannya, dan janji bahwa ia akan bertemu kembali pada ulang tahun ke-20 Ah Xun.

Sepuluh tahun berlalu dan Ah Xun masih belum melupakan cinta pertamanya Qing Chuan, meskipun anak bosnya Xiao Tong jatuh cinta padanya, namun Ah Xun tetap menunggu sampai dia bisa bertemu dengannya lagi dengan Qing Chuan. 

Qing Chuan akhirnya kembali ke Taiwan, tapi kali ini dikenal sebagai penyanyi terkenal bernama Leo. Leo tidak lupa tentang dia baik, dan setelah beberapa kesalahpahaman, keduanya bertemu kembali dan memulai sebuah hubungan. Namun dengan kehadiran Xiao Tong, dan Maggie pacar Leo saat itu, serta penyakit Ah Xun, perjuangan pun dimulai.

Kesimpulan :
Drama Taiwan dengan 15 episode ini, sangat menyentuh dari segi cerita dan akting pemainnya. Ambrose Hsu bagus banget kalau main drama mellow-mellow gitu. Dan suaranyanya juga bagus, disini dia berperan sebagai penyanyi, lagunya juga bagus. Dramanya udah lumayan lama, tapi drama ini ceritanya bagus jadi bisa di tambah ke list kamu yah ^_^

2 komentar:

  1. ahh film nya so sweet banget and pemainnya ganteng n cantik.... q ngefans bgt ma mreka ber2......

    BalasHapus
  2. Yupps, betul! ceritanya bagus juga ^ ^

    BalasHapus

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia