Glitter Words I LOVE ASIA DRAMA. KOREAN, JAPAN, TAIWAN, THAILAND. LOVE DRAMA

Selasa, 01 November 2011

Innocent Steps


Cast :
Moon Geun Young

Sinopsis : 
Na Young Sae adalah seorang penari handal yang reputasinya tidak perlu di ragukan lagi. Namun cedera yang dialaminya serta patner dansanya yang direbut oleh rivalnya Jung Hyeon Su, membuat hati Young Sae terluka dan meninggalkan dunia tari yang sangat dicintainya itu.

Suatu ketika melalui managernya Young Sae berniat kembali ke dunia tari dengan mengikuti sebuah kompetisi. Untuk mendapatkan patner dansa Young Sae managernya mengirim seorang penari dari China. Young Sae berharap ia akan mendapatkan patnernya yang baru.

Tapi Young Sae malah mendapatkan Jang Chae Rin gadis korea yang lama tinggal di China tiba dengan menyamar sebagai kakaknya yang merupakan penari hebat di negaranya. Tentu saja, Young Sae kecewa setengah mati saat tahu dirinya dibohongi. Yang membuatnya lebih marah lagi, Chae Rin ternyata sama sekali tidak bisa menari sehingga hal itu nyaris saja mengakibatkan gadis malang itu dikirim kembali ke desanya. 

Namun Young Sae akhirnya mengurungkan niatnya saat melihat keseriusan Chae Rin belajar, dan memutuskan untuk mengarahkan cerita bahwa mereka adalah pasangan suami-istri.

Hubungan keduanya yang diawali secara profesional mulai goyah karena Young Sae mulai jatuh cinta pada Chae Rin yang dilihatnya sangat bekerja keras untuk berlatih tari. Tidak cuma itu, semangat gadis itu dan gaya bicaranya yang khas mampu meluluhkan hati Youn Sae yang sempat hancur saat ditinggal partner dansanya bertahun-tahun silam. 

Cinta tersebut juga disambut oleh Chae Rin dengan hangat, yang sejak pertama tiba memang sudah menyukai sosok Young Sae. Sayang, hubungan tersebut ternyata tidak semudah yang dibayangkan karena selain terus dibayangi oleh dua petugas imigrasi, bakat Chae Rin juga mulai diketahui oleh Hyeon su, yang berniat menjadikan gadis itu sebagai partner barunya

Kesimpulan :
RECOMENDED!!! satu kata deh pokoknya. Dari cerita, akting, sampai ending ceritanya perfect banget. karena kelemahan untuk Korea movie adalah ending mereka yang kadang nggak jelas. tapi ini bagus banget. puass banget nontonnya ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih yang sudah mampir ke Suka Drama Asia.
Jika ada artikel yang menarik dan ingin di copy paste, silakan saja.
Kami akan sangat senang jika ada artikel kami yang bermanfaat buat teman-teman.

Alangkah senangnya jika di cantumkan juga untuk link kami di artikel source. Saling menghargai kerja keras sesama yah ^_^

Have a Nice Day ...

Gamsahamnida
Luv Suka Drama Asia